Seumur Hidup, Komika Pandji Pragiwaksono Baru Dua Kali ke Batam

Seumur Hidup, Komika Pandji Pragiwaksono Baru Dua Kali ke Batam

Komika Pandji Pragiwaksono saat bertandang ke Kantor Batamnews. (Foto: Ian/batamnews)

Batam - Komika Pandji Pragiwaksono menggelar tur talkshow di Batam. Tur bertajuk 'Pulang Perang' itu bakal dihelat di Politeknik Negeri Batam, Sabtu (15/2/2020).

Di sela persiapan talk show, Pandji mengaku seumur hidupnya baru dua kali menginjakkan kaki di Kota Batam.

Kunjungan pertamanya, berlangsung tujuh tahun lalu kala memenuhi undangan Bank Indonesia untuk mengisi workshop tentang public speaking. 

"Saya dua kali datang ke Batam sebenarnya belum pernah mengeksplor Batam karena memang tidak sempat. Tahun 2013 lalu cuma datang pagi lalu pulang sore," kata Pandji saat mengunjungi Kantor Redaksi Batamnews

Kunjungan kali ini pun tak disia-siakan oleh pria multitalenta berusia 40 tahun ini. Dia ingin tahu lebih banyak mengenai Batam.

"Selama ini saya tahu Batam dari Rian Ernest," ujar dia.

Lawan main Reza Rahadian di film Rudy Habibie ini akan tampil di talkshow 'Pulang Perang' yang menjadi rangkaian acara Pekan Santai session 4.

Malam nanti, Pandji akan 'bertempur' melawan Rian Ernest dan Faldo Maldini. Mereka akan tampil satu panggung di hadapan kalangan milenial Batam.

"Setelah iven ini, saya akan datang lagi Agustus nanti, semoga tidak hanya datang dan makan doang," kata Pandji sambil tertawa lebar.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews