Valentine Day: Gaga Tea Hadirkan Wangi Mawar yang Siap Manjakan Lidah

 Valentine Day: Gaga Tea Hadirkan Wangi Mawar yang Siap Manjakan Lidah

Gaga Tea hadirkan Brown Sugar Rose Milk Tea di hari valentine (Foto:Dyah/Batamnews)

Batam - Gaga Tea, salah satu merek minuman kekinian lokal di Batam, luncurkan menu unik di hari kasih sayang (Valentine), Jumat (14/2/2020).

Jika biasanya hari kasih sayang diwarnai dengan berbagi bunga mawar bersama pasangan, kali ini Gaga Tea menghadirkan bunga mawar dalam cup yang bisa di konsumsi langsung.

"Biasanya hari valentine orang cuma beli bunga mawar kasih pasangan dan bakal layu, kenapa tidak coba kasih minuman mawar yang jelas langsung bermanfaat bagi tubuh," kata Owner Gaga Tea, Luki Lam.

Minuman mawar kreasi Gaga Tea ini diberi nama Brown Sugar Rose Milk Tea. Minuman ini terbuat dari susu, rendaman bunga mawar kering, gula aren, dan toping buble.

Saat diminum, sensasi aroma mawar seakan memenuhi mulut, bahkan wangi dari bunga mawar tersebut juga tersisa di mulut. "Menu ini, perdana di launching hari ini di Bazar Pekan Santai, sebagai menu spesial khusus valentine," ujar Luki.

Menu spesial ini dibanderol dengan harga yang sama dengan varian minuman lain Gaga Tea yaitu Rp 20 ribu.

Walaupun menu khusus, bagi pelanggan yang jatuh hati pada Brown Sugar Rose Milk Tea bisa tetap melakukan pemesanan khusus di toko Gaga Tea yang berada di lantai dasar Park Avenue Mall.

Selin menu spesial valentine, Gaga Tea juga memiliki kreasi khusus untuk varian kopi yaitu layers coffe, berupa paduan dari kopi arabica dan robusta, yang dipadukan dengan green tea. Paduan kedua jenis minuman ini hadir terinspirasi dari minuman China Yuen yang coffe.

"Saya ini tipe orang yang tidak bisa minum kopi karena langsung berdampak pada detak jantung, tapi saat saya mencoba menu ini jantung saya baik-baik saja dan rasanya cuk match ternyata. Makanya saya coba buat ngeracik untuk dihadirkan di Batam," jelasnya.

Menu ini menjadi menu utama untuk varian kopi. Gaga Tea juga memiliki 24 menu lainnya yang bisa dipilih masyarakat Batam.  Untuk melihat aneka varian menu Gaga Tea bisa dilihat di Instagram @gagatea.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews