Pembunuhan Pengantin Baru di Batam

FAKTA BARU! Chintya Menangis Sambil Tutupi Bibir Keluar dari Rumah Mertuanya

FAKTA BARU! Chintya Menangis Sambil Tutupi Bibir Keluar dari Rumah Mertuanya

Foto Chintya semasa hidup. (foto: facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus pembunuhan Tri Chintya Prasetya (17), perempuan cantik yang ditemukan tewas di dalam parit tepi Jalan Sei Ladi, Baloi, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu, 8 Agustus 2015, belum terungkap.

Dikabarkan pagi hari ia keluar rumah mertuanya membeli sarapan lontong. Sementara suaminya sudah pergi ke pasar Cahaya Garden untuk berjualan ikan segar.

Informasi yang didapat Batamnews.co.id, ada saksi mata yang sudah diperiksa penyidik Polresta Barelang mengatakan, Chintya sekitar pukul 07.00 WIB pagi keluar dari rumah mertua nampak menangis sambil menutupi bibirnya.

"Ada saksi yang kebetulan kenal dengan Chintya, melihat Chintya di persimpangan menangis sambil menutupi mulutnya," ujar salah satu teman dekat Chintya yang enggan disebutkan namanya, Selasa (11/8/2015).

Ia mengatakan, saksi itu melihat Chintya di dekat persimpangan Bengkong Aljabar dekat Swalayan Giant. "Persimpangan tersebut merupakan jalan keluar dari rumah mertua Chintya," tuturnya.

"Saksi itu kebetulan kenal dekat dengan ibu Chintya. Kemaren dia sudah dipanggil Polisi untuk dimintai keterangan," tutupnya.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews