8 Tips Cantik Song Hye Kyo yang Mudah Ditiru

8 Tips Cantik Song Hye Kyo yang Mudah Ditiru

Song Hye Kyo (Foto:ist)

Jakarta - Bukan rahasia lagi jika wajah Song Hye Kyo telah lama jadi standar kecantikan wanita Korea Selatan. Tentu tak hanya di Korea, kecantikan Song Hye Kyo juga mempesona dan ingin diikuti wanita se-Asia. 

Tips cantik Song Hye Kyo pun selalu bikin penasaran. Tampil awet muda di usia 38 tahun, berikut beberapa resep cantik ala Song Hye Kyo yang mudah ditiru. 

1. Selalu Bersihkan Wajah

Sebagai salah satu ikon kecantikan wanita Asia, skincare yang digunakan Song Hye Kyo selalu ingin diketahui. Satu hal yang tak bisa dilewatkannya dalam hal menjaga kecantikan adalah membersihkan wajah. Dilansir KPop Mag, hal ini menjadi salah satu ritual cantik Song Hye Kyo yakni untuk menggunakan cleansing oil atau cleansing cream sebelum membersihkan kulit dengan sabun wajah. 

2. 10 Step Korean Skincare Song Hye Kyo

Untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatan kulit, para wanita Korea dikenal sering melapiskan banyak produk atau dikenal sebagai '10 step Korean skincare'. Dikatakan jika Song Hye Kyo pun menerapkannya apalagi dengan situasi lokasi syuting yang sering membuat kulitnya jadi kering. Karena itu, beberapa produk penting dalam '10 step Korean Skincare' Song Hye Kyo adalah serum yang menghidrasi serta essense. 

3. Sheet Mask

Resep cantik ala Song Hye Kyo lain yang mungkin bisa Anda terapkan adalah menggunakan sheet mask. Banyak wanita Korea yang memakai sheet mask setiap hari, begitu juga dengan Song Hye Kyo. Sheet mask memang dikenal praktis dan efektif untuk membuat kulit tampak lebih sehat dan glowing. 

4. Tinggalkan Foundation

Makeup ala Song Hye Kyo juga jadi panutan para wanita. Penampilan Song Hye Kyo dalam film dan acara tv pun dianggap selalu menawan walaupun tak terlihat pakai banyak makeup. Mantan istri Song Joong Ki ini memang dikenal lebih suka menerapkan makeup tipis tanpa foundation yang terlalu menutup kulit. Ia memilih base yang natural dan dewy yang kemudian dikunci dengan bedak berformula ringan. 

5. Cara Pakai Alis

Selain meninggalkan foundation berat, ia juga punya cara merias alis yang membuatnya tampak awet muda. Dikatakan jika tips cantik Song Hye Kyo adalah mengutamakan alis yang terbentuk rapi dan sesuai bentuk wajah tapi tidak dirias terlalu berlebihan. 

6. Putih Telur dan Madu

Resep cantik awet muda dari Song Hye Kyo yang tak bikin kantong kamu bolong adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan dapur. Dilaporkan Song Hye Kyo menggunakan putih telur dan madu sebagai masker untuk mengencangkan kulit dan mengurangi pori-pori. Masker ini didiamkan selama 15 menit sebelum akhirnya dibilas dengan air dingin. Resep cantik Song Hye Kyo ini bisa dilakukan setiap 15 hari.

7. Madu dan Air Mawar

Tips cantik yang sederhana dan murah lain dari pemain 'Descendants of The Sun' ini adalah mencampur madu dan air mawar dengan dua kali porsi lebih baik untuk dipijatkan ke wajah. Madu diketahui dapat mencerahkan kompleksi sedangkan air mawar akan menghidrasi kulit. Tips cantik Song Hye Kyo ini juga dapat dilakukan setiap dua minggu.

8. Masker Terigu dan Wortel

Resep cantik dengan resep alami Song Hye Kyo lain yang bisa dilakukan adalah membuat masker dengan wortel, terigu, dan air. Campuran tiga bagian wortel, dua bagian terigu, dan satu bagian air tersebut dapat didiamkan di wajah selama 20 menit. Dikatakan jika masker alami Song Hye Kyo ini mengurangi tanda-tanda penuaan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews