Jasad Dua Pelajar Bintan Ditemukan Terdampar di Pantai Dugong

Jasad Dua Pelajar Bintan Ditemukan Terdampar di Pantai Dugong

Proses evakuasi jasad pelajar Bintan yang ditemukan tak bernyawa di Pantai Dugong. (Foto: istimewa)

Bintan - Operasi pencarian dua pelajar Bintan yang tenggelam di Pantai Padi Emas, Trikora membuahkan hasil di hari ketiga, Selasa (4/2/2020).

Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua jasad pelajar yang tenggelam, Haykal Saidina Fattah (15) dan M. Sofyan (15) sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Kasi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Tanjungpinang, Eko Supriyanto mengatakan jasad kedua pelajar itu ditemukan dini hari tadi.

"Awalnya jasad Haykal ditemukan yaitu pukul 1.15 WIB. Berselang 4 jam kemudian tepatnya pukul 5.05 WIB ditemukan lagi jasad Sofyan," ujar Eko.

Jasad kedua pelajar ini ditemukan di Pantai Dugong milik Pemkab Bintan atau berjarak 1 km dari lokasi tenggelam yaitu Depan Serumpun Padi Emas Resort, Pantai Trikora 4, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang.

Kedua jasad pelajar sudah dievakuasi ke RSUP Prov Kepri Raja Ahmad Thabib di Batu 8 Kota Tanjungpinang. Jasad Haykal tiba di rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB dan jasad Sofyan tiba sekitar pukul 06.00 WIB.

"Kini kedua jasad pelajar itu berada di kamar jenazah RSUP Kepri," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews