Pilkada Bintan 2015

PKS Mulai Gerakkan Mesin Politik Menangkan Pasangan Apri Sujadi-Dalmasri

PKS Mulai Gerakkan Mesin Politik Menangkan Pasangan Apri Sujadi-Dalmasri

Pasangan calon bupati Bintan Apri Sujadi-Dalmasri

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan  - Pertarungan dua pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Bintan dipastikan akan berlangsung sengit. Para calon akan mengerahkan kemampuannya untuk meraih suara terbanyak di Pilkada yang berlangsung 9 Desember mendatang.

Selain para calon, partai politik pengusung pun akan tampil all out untuk memenangkan jagoannya. Dua pasangan calon yang akan bertarung di pilkada Bintan adalah Apri Sujadi yang berpasangan dengan Dalmasri dan Khazalik yang menggandeng Indra Setiawan.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) misalnya, menyatakan akan berupaya keras untuk memenangkan pasangan Apri-Dalmasri. Mereka menganggap, pasangan akan mampu membawa perubahan lebih baik bagi Bintan.

"Kami sudah lama mengenal Pak Apri, sejak dia masih berkarir di KPU, lalu Wakil Ketua DPRD. Kiprahnya bersama PKS cukup banyak," kata Ketua DPD PKS Bintan, Selamet di gedung Community Centre, Gunungkijang, Bintan, Minggu (9/8/2015).

Sekadar diketahui, pasangan ini diusung partai koalisi yakni PKS, Partai Demokrat, Nasdem, dan Gerindra.

Apri Sujadi menyambut baik dukungan yang diberikan PKS. Dia mengaku semakin bersemangat dengan dukungan yang diberikan partai pengusung, terlebih PKS miliki kader yang loyal dan riil di masyarakat.

"Kita tahu PKS Memiliki kader yang militan dan sudah teruji dalam berbagai Pilkada di tanah air," ujarnya.

 

[ris]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews