Menag Fachrul Razi Siap Buka MTQ Kepri ke-8

Menag Fachrul Razi Siap Buka MTQ Kepri ke-8

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto berbincang dengan Menteri Agama Fachrul Razi di Bandara Hang Nadim, Batam. (Foto: istimewa)

Batam - Menteri Agama Fachrul Razi menyatakan kesediaan untuk membuka Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) Provinsi Kepri VIII. 

Penegasan itu disampaikan Menag kepada Plt Gubernur Isdianto saat menjemput kedatangannya di Bandara Hang Nadim, Batam, Selasa (21/1/2020).

"Tadi ada beberapa hal yang kami sampaikan kepada beliau. Di antaranya mengundang beliau untuk pembukaan MTQ Provinsi Kepri. Alhamdulillah Pak Menteri sudah setuju dan Insya Allah beliau siap hadir," ujar Isdianto.

Selain pembukaan MTQ, Isdianto juga membincangkan pemanfaatan dan pengelolaan Asrama Haji Batam. Menteri Agama akan memfasilitasi upaya pengelolaan oleh Pemprov nantinya.

Di antara perbincangan itu, Isdianto juga menyampaikan perihal Penghargaan Revolusi Mental Gerakan Indonesia Bersatu dan hal itu diapresiasi Menteri Agama.

"Di Kepri kebersamaan dan silaturahim itu yang selalu kita kedepankan. Point inilah yang ternyata mendapat penilaian. Provinsi kita yang terpilih diantara 34 Provinsi lain di Indonesia," ujar Isdianto.

Karena itu, Isdianto mengajak segenap warga Kepri untuk selalu menjaga, mempererat dan menjalin tali silaturahmi.

"Kebersamaan dan kekompakan ini sudah terjalin sejak lama di Kepri, kita semua harus tetap merawat dan menjaganya," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews