Inez Cosmetics Cari Ikon Model Terbaik Batam

Inez Cosmetics Cari Ikon Model Terbaik Batam

Salah satu peserta berlaga dalam Inez Icon. (Foto: istimewa)

Batam - Ajang pencarian model berbakat tak hanya dimonopoli oleh merek kosmetik berskala internasional. Hal serupa juga dilakukan oleh merek lokal, Inez Cosmetics dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak tahun 2014, Inez Cosmetics rutin mengadakan ajang pencarian model berbakat dan Make Up Artist (MUA) profesional setiap dua tahun sekali atau yang dikenal dengan Inez Icon.

Khusus pada tahun 2020 ini, Inez Cosmetics ingin menyelenggarakan even yang beda dengan biasanya, dan tentunya lebih meriah.

Di Batam, Inez Cosmetics bekerja sama dengan Eunoia Enterprise mempersembahkan “Inezia Expo Batam 2020” yang akan dihelat di Atrium Kepri Mall selama tiga hari, 7 hingga 9 Februari 2020 mendatang.

"Ini akan dijadikan even rutin tahunan. Selain, untuk mencari bakat bakat baru di masing masing bidang, even ini juga bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan Inez Cosmetik khususnya wilayah Batam dan Kepulauan Riau," kata panitia pelaksana aneka lomba, Betty saat ditemui Batamnews, Jumat (17/1/2020).

Aneka lomba yang akan digelar antara lain Lomba Make Up tingkat MUA dengan tema Wedding Make Up , Lomba Make Up tingkat pemula dengan tema pesta, Lomba Wedding Cake Decoration, Lomba Fashion Show Fashion Show Anak dengan tema baju pesta. 

Untuk Lomba Fashion Show Anak ini dibagi dalam tiga kategori uakni usia 3-6 tahun, usia 7-11 tahun dan 12-17 tahun dengan ragam hadiah menarik sudah disiapkan, yaitu
berupa uang tunai, piala, piagam, dan hadiah menarik lainnya. 

"Panitia acara juga sudah menyiapkan aneka stand bazar kuliner, fashion dan kecantikan dan tentunya ada Beauty Class bersama Ryan MUA," ujar Betty.

Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi Betty di nomor 0812.3000.8888, 
Tina 0812-7020-3073 dan Gevi 0821-7158-0002.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews