Karena Ini, Qomar Mau Jadi Wali di Pernikahan Ginanjar 4 Sekawan

Karena Ini, Qomar Mau Jadi Wali di Pernikahan Ginanjar 4 Sekawan

Qomar.

Jakarta - Komedian Ginanjar Soekmana atau yang lebih dikenal dengan Ginanjar 4 Sekawan telah resmi menikah dengan Tiara Amalia, di Griya Ageng Selasar, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019).

Salah satu tamu undangan yang tampak hadir adalah rekannya di grup lawak 4 Sekawan, H.Qomar.  Bahkan dia sebagai wali Ginanjar saat acara lamaran di rumah kediaman Tiara Amalia di Cianjur.

"Tiara gadis Cianjur masih muda belia. Waktu melamarnya juga saya atas nama keluarga melamarkan Ginanjar," ungkap H.Qomar.

Menurut lelaki 59 tahun itu Dia mau menjadi wali karena telah mendapat amanah dari almarhum bapak Ginanjar sebelum meninggal.

"Jadi pak Rahmasal Wijaya, (almarhum ayah Ginanjar) ketika masih hidup pesannya cuman dua sama saya, ‘Nak Qomar, bapak titip Gigin, satu selesaikan sarjananya, dua tolong nikahkan dia, jadi ketika dia masuk prosesi akad nikah itu bagian dari aplikasi janji saya yang diminta oleh alm ayahnya," jelasnya.

 

Ginanjar setelah resmi menikah dengan Tiara Amalia. (Foto: suara.com)

Ginanjar pun sempat diancam dengan Qomar untuk segera menikah di tahun ini.

"Ginanjar sempat saya ancam, tahun ini lo harus kawin, kalau nggak saya rebut, eh dia nikah," imbuhnya seraya tertawa.

Tidah hanya itu sebagai seora ayah sekaligus sahabat Qomar mendoakan rumah tangga Ginanjar dan Tiara langgeng sampai akhir hayat.

"InsyaAllah rumah tangganya langgeng dan terwujud rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah, ini pernikahan kedua Ginanjar," ungkap Qomar di lokasi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews