Jadi Istri Polisi, Uut Tak Ingin Dipanggil Uut Permatasari Oleh Dewi Perssik

Jadi Istri Polisi, Uut Tak Ingin Dipanggil Uut Permatasari Oleh Dewi Perssik

Pedangdut Uut Permatasari resmi menikah dengan seorang polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan, tahun 2015. Sejak menikah, Uut memang masih aktif menyanyi hingga saat ini tanpa mengesampingkan tugasnya sebagai istri abdi negara.

Seperti saat acara Malam Pengantar Tugas Sespimmen Polri Dikreg 59, akhir November lalu. Uut Permatasari yang saat itu sedang mendampingi sang suami, diajak berduet oleh Dewi Perssik.

Uut menerima ajakan Dewi Persik maju ke atas panggung dan bernyanyi bersama, tanpa menunjukkan rasa sungkannya. Satu bulan kemudian, Kamis (26/12), Uut mengunggah fotonya bersama Dewi Perssik saat berduet dengan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Uut Permatasari enggan dipanggil dengan nama panggungnya saat bertugas mendampingi suami di acara resmi. Unggahan Uut tersebut langsung direspon Dewi Perssik. Berikut ulasannya:

 

Dewi Persik Manggung di Malam Pengantar Tugas Satuan Polri

Dalam acara resmi Polri bertajuk, "Malam Pengantar Tugas Sespimmen Polri Dikreg 59, Jumat (29/11) lalu, Dewi Perssik didapuk sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara.

 

Dewi Perssik

Suami Uut Permatasari yang juga anggora polisi satuan tersebut hadir. Setiap anggota polisi didampingi istri dan anak mereka, begitu pula Tri Pulungan yang didampingi Uut Permatasari dan putra mereka, Rafif Athallah Pulungan.

Uut dan Dewi Perssik merupakan rekan seniman yang dikenal dekat dan memiliki hubungan yang cukup dekat. Kedekatan mereka inilah yang memberanikan Dewi mengajak Uut untuk berduet bersama.

 

Uut Diajak Duet Dewi Perssik

Saat berada di tengah panggung, Dewi Perssik menyebut nama Uut Permatsari dan mengajaknya untuk berduet bersama. Momen duet dua pedangdut ini diunggah Uut ke akun Instagramnya.

"Ditodong nyanyi sama adikku sing radin kebetulan beliau jadi bintang tamu di 'Malam Pengantar Tugas Sespimmen Dikreg 59'," tulis Uut dengan menyantumkan akun Instagram Dewi Perssik.

Unggahan Uut ini menuai komentar netizen yang mengaku senang dengan momen kebersamaan dua pedangdut kondang tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bahwa keduanya mirip.

"Kembar," tulis akun @mrs.annisaputra singkat.

 

Enggan Dipanggil Uut Permatasari

Selang satu bulan usai acara tersebut, Uut Permatasari kembali mengunggah momen tersebut. Uut menuliskan pernyataan yang cukup mengejutkan, karena enggan dipanggil dengan nama panggungnya.

 

 

 

"Namun di situ ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota POLRI. Saat nama saya dipanggil oleh Dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari) lalu saya menjawab nama saya bukan Uut Permatasari, nama saya Uut Tri Pulungan, istri anggota Polri," tulis Uut panjang, Kamis (26/12) kemarin.

Bukan karena tidak suka dipanggil dengan nama panggungnya, Uut menegaskan kalau ia harus menyesuaikan peran dan tugasnya di posisi yang tepat, karena saat itu adalah acara resmi anggota Polri.

 

Komentar Dewi Perssik

Melihat unggahan terbaru Uut Permatasari yang menyebutkan namanya, membuat Dewi Perssik tak tinggal diam. Pedangdut kelahiran 1985 tersebut membalas unggahan Uut di kolom komentar.

 

 

"Mbakku sayang, next kalau ada acara Polri yang kebetulan ada mbakku tersayang ini.. aku tidak akan memanggil mbak Uut Permatasari ya, melainkan ibu Uut Tri Pulungan, hehe yang cantik anggun dan menawan, maklum mbak, adikmu ini gak tahu..." tulis Dewi Perssik.

Tak lupa Dewi juga menambahkan emotikon hati dan cium di kolom komentar unggahan Uut, hingga membuat netizen gemas dengan interaksi dua pedangdut ini.

 

Tugas Uut Jadi Bhayangkari

Sebagai anggota Bhayangkari, Uut Permatasari mengingatkan Dewi Perssik dengan halus dan bijak tanpa perlu melukai dengan kata-kata yang kurang baik. Dalam unggahannya, Uut juga menjelaskan tentang posisi dan tugasnya sebagai istri Polri.

 


"Jadi, tugas saya yang wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," lanjut Uut dalam unggahannya.

Selain menjaga kehormatan suami, Uut yang bergabung dengan Bhayangkari Banten juga kerap berkumpul dengan Bhayangkari lain untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar keluarga anggota Polri.

 

Masih Aktif Menyanyi

Walau sibuk dengan status barunya sebagai istri anggota Polri, Uut juga masih aktif menjadi penyanyi. Selain diundang di berbagai acara sebagai penyanyi, Uut juga diundang di beberapa acara bincang-bincang di televisi.

Di unggahannya akhir tahun ini, Uut Permatasari masih disibukkan dengan jadwal manggung di berbagai acara, lho.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews