Intip Transformasi Reza Rahadian Jadi BJ Habibie Berkat Makeup Prostetik

Intip Transformasi Reza Rahadian Jadi BJ Habibie Berkat Makeup Prostetik

Reza Rahadian saat memerankan mendiang BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun 3.(YouTube/MD Pictures)

Jakarta - Demi totalitas penampilan, aktor Reza Rahadian sampai harus dirias selama enam jam agar mirip dengan mendiang Presiden RI ke-3, BJ Habibie, dalam film Habibie & Ainun 3.

Penasaran dengan prosesnya?Simak saja video proses pembuatan makeup prostetik terhadap Rezayang diunggah oleh akun periasnya, @orlandobassi.

Selain mengunggah video proses pemasangan makeup prostetik, Orlando juga memajang beberapa foto yang memperlihatkan betapa detilnya riasan itu diaplikasikan pada tubuh Reza.

"Habibie dan Ainun 3. Kebahagiaan besar berbagi beberapa gambar BTS dari makeup prostetik," tulis Orlando lewat akun @orlandobassi.

 

 

Orlando yang memiliki perusahaan di Bali ini sempat memuji profesionalitas Reza Rahadian selama makeup diterapkan ke wajah dan beberapa bagian tubuhnya.

"Dia begitu profesional dan berdisiplin tinggi untuk perannya sebagai Habibie. Senang bekerja sama denganmu Reza dan semua tim makeup saya, juga sutradara Hanung atas kesabarannya di lokasi," tulis Orlando.

Dari akun Instagram @officialpilarez, video proses transformasi Reza menjadi Habibie juga diunggah dengan keterangan bahwa proses makeup Reza memakan waktu selama tujuh jam.

Sebelumnya, saat ditemui di Epicentrum, 11 November 2019, Reza menceritakan proses penerapan makeup protestik itu pada wajah dan bagian tubuhnya.

"Masing-masing struktur karena terpisah-pisah ya, pipi sendiri, dagu sendiri, hidung sendiri, alis sendiri, jidatnya sendiri. Jadi itu piece by piece digabung gitu," ucap Reza.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews