PUBG Banned Lebih dari 100,000 Cheater Setiap Minggunya

PUBG Banned Lebih dari 100,000 Cheater Setiap Minggunya

PUBG

Cheater mungkin sudah bukan menjadi fenomena baru yang muncul dalam video game, terutama game shooter. Golongan ini menjadi perusak pengalaman bermain bagi mereka yang ingin menikmati gamenya atas dasar adu kemampuan.

Tak heran, banyak sekali developer yang ambil alih dengan banned permanen dari setiap laporan yang ada. Mereka bahkan tak segan-segan banned hardware agar cheater kapok. Salah satu developer yang masih terus banned cheater adalah PUBG Corp dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds miliknya.

Community Manager PUBG Corp, Hawkinz mengatakan di Reddit bahwa mereka belum pernah melihat laporan cheater sebanyak ini dari waktu yang sangat lama. Mereka memahami bagaimana rasanya bertemu cheater dan bagaimana hal tersebut sangat berhubungan erat dengan pengalaman bermain setiap orang. Hawkinz melanjutkan bahwa setiap minggunya mereka telah banned lebih dari 100,000 akun. Hingga tanggal 14 Desember kemarin, tercatat sekitar 116,531 akun yang telah dibanned karena bermain curang.

Hawkinz menjelaskan bahwa sayangnya mereka tidak bisa lakukan hardware ID ban seperti yang sering diminta.

“Kamu akan mengetahui alasannya di developer letter selanjutnya, namun kami takkan menjelaskan detil bagaimana anti-cheatnya bekerja karena berpotensi untuk disalah gunakan”, lanjutnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews