Viral, Video Penderita Stroke Dipukul Istri Sampai Menjerit Kesakitan

Viral, Video Penderita Stroke Dipukul Istri Sampai Menjerit Kesakitan

Tangkapan layar seorang istri menganiaya suaminya yang sedang sakit stroke. (Foto: istimewa)

Jakarta - Video seorang pria penderita stroke yang dipukul istrinya beredar di media sosial. Warganet yang melihatnya langsung dibuat murka.

Video tersebut kini viral setelah oleh akun Twitter @danielht2009 pada Senin (16/12/2918) sekira pukul 23.04 WIB.

Pemilik akun memberikan caption "Tolong Pak Polisi usut kejadian tak berperikemanusiaan ini terjadi di mana, tangkap pelakunya!@DivHumas_Polri."

Dalam video itu, terlihat seorang lelaki setengah baya yang tengah duduk di atas sofa. Bersamaan itu juga terdengar suara seorang wanita yang diduga istrinya.

Tak cukup memaki, wanita itu lalu berusaha untuk memukul bagian wajah suaminya dengan tongkat hingga mengakibatkan luka. Sang suami yang tak berdaya untuk melawan pun berusaha teriak, ia bahkan terlihat beberapa kali memegang wajahnya yang terluka dengan tangan.

Polisi kemudian bergerak cepat. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (11/12/2019), pekan lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya merupakan suami istri. Sang perempuan berinisial M dan suaminya berinisial HT.

"Benar, kejadian terjadi tanggal 11 Desember," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai dilansir Suara.com, Selasa (17/12/2019).

Imam mengakui polisi telah menerima laporan terkait aksi tersebut. Maka, pihak kepolisian bergerak ke lokasi untuk menangkap perempuan tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, M diketahui mengidap gangguan jiwa. Kekinian, M dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Grogol untuk diperiksa lebih jauh.

"Diduga istri ada gangguan jiwa dan sedang dilakukan observasi di RS Jiwa Grogol selama dua minggu," kata dia.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews