Tiga Wakil Indonesia Lolos Semifinal BWF World Tour 2019

Tiga Wakil Indonesia Lolos Semifinal BWF World Tour 2019

Hendra/Ahsan berhasil melaju ke babak semifinal BWF World Tour 2019 (Foto:ist/CNNIndonesia)

Guangzhou - BWF World Tour Finals 2019 akan menggelar babak semifinal hari ini. Tiga wakil Indonesia bertanding memperebutkan tiket ke final.

Pertandingan semifinal BWF World Tours Final 2019 digelar di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Sabtu (14/12/2019). Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding hari ini.

Anthony berjumpa wakil dari China, Chen Long, pada pagi hari. Kedua pebulutangkis tersebut sebelumnya telah bertemu di babak grup Grup B, kala itu Anthony menang dua gim langsung 21-12, 21-11.

Selanjutnya wakil Indonesia yang bertanding dari nomor ganda putra. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sama-sama melaju ke babak semifinal.

Kevin/Marcus akan ditantang ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, pada petang hari. Keduanya sama-sama perwakilan Grup A sehingga sudah sempat bertemu di babak grup, ketika itu The Minions takluk dalam tiga gim 11-21, 21-14, 11-21.

Sementara itu Ahsan/Hendra bertemu wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin, pada pagi harinya. The Daddies pernah kalah melawan Yang/Chi-lin di fase Grup B dua gim langsung 18-21, 18-21.

Jadwal Lengkap Wakil-wakil Indonesia di semifinal BWF Finals Hari Ini

Tunggal Putra

Pukul 13.00 WIB: Anthony Sinisuka Ginting vs Cheng Long

Ganda Putra

Pukul 18.30 WIB: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe
Pukul 20.00 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-lin

Semua pertandingan bisa disaksikan melalui tayangan langsung TVRI.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews