Kemeriahan HARRIS Day 2019 oleh HARRIS Hotels Region Batam

Kemeriahan HARRIS Day 2019 oleh HARRIS Hotels Region Batam

Foto: HARRIS Hotels.

Batam - HARRIS Day 2019 kembali hadir dengan beragam kegiatan olahraga dan hiburan untuk mempromosikan gaya hidup sehat. Event tahunan dari HARRIS Hotels Batam berlangsung di HARRIS Resort Barelang Batam, Minggu (8/12/2019).

Event HARRIS Day ini juga rangkaian hari ulang tahun HARRIS Hotels Grup ini juga berlangsung serentak di tujuh daerah lain di Indonesia yaitu Bali, Bekasi, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Timur, Samarinda dan Pontianak.

 

 

Dengan cuaca hujan di Kota Batam pagi ini tidak menyurutkan semangat setiap peserta untuk mengikuti kegiatan HARRIS Day yang merupakan event yang telah berlangsung dari tahun 2010.

Total 1000 peserta mengikuti acara HARRIS Day 2019 ini, selain berolahraga, menikmati hiburan, menikmati makanan dan minuman di bazzaar makanan yang tersedia di area karnival, setiap peserta juga ikut menyumbangkan 30% dari biaya tiket untuk disumbangkan untuk pendidikan anak-anak yang kurang mampu melalui TAUZIA Equal Chance.

Kegiatan Fun bike tahun ini diresmikan dengan rising flag oleh Bapak Chris selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Batam, Hugues Hervier de COURTISIGNY selaku General Manager HARRIS Resort Barelang dan Muhammad Jufri Sakka selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

 

 

HARRIS Day 2019 Batam juga dimeriahkan dengan berbagai acara yakni Zumba, Parkour,  Games, Music, Dance, HARRIS Move dari ketiga HARRIS Hotels Batam, dan Doorprize.

HARRIS Hotels dengan kegiatan HARRIS Day ini mejadi  acara Fun Bike yang telah dinanti-nantikan oleh masyarakat terutama masyarakat Kota Batam dan sekitarnya. Banyak nya hadiah yang tersedia juga menambah semangat para peserta.

Sponsor nasional  juga diperoleh dari sepeda United Bike, tiket pesawat pulang pergi Batam – Jakarta dari Citilink ditambah voucher menginap dari HARRIS Bekasi.

 

 

Event HARRIS Day ini juga disponsori oleh Telkomsel, TAR Gym, RSUD Embung Fatimah, RS Awal Bros Batam, Yuzu, CIC, Mie Sedap, Wings Food, Caffino, Wey Wey Bridal, Barelang Seafood dan Bike to Work dan tidak lupa dari Pegadaian yang mensponsori logam mulia emas.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews