Projo Anambas Siap Kawal Visi Presiden Jokowi

Projo Anambas Siap Kawal Visi Presiden Jokowi

Hartono, Ketua DPC Projo Anambas bersama Ketum Projo Budi Arie Setiadi (Foto: Ist)

Batam - Simpul relawan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Kepulauan Anambas siap mengawal visi Indonesia. Hal itu sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah di bawah kepemimpinan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) hingga lima tahun ke depan.

Hartono, Ketua DPC Projo Anambas, di sela waktu Kongres II Projo, di JIExpo Jakarta, 07 Desember 2019. mengatakan, Projo bertanggung jawab terhadap kesuksesan program Jokowi untuk 5 tahun kedepan.

Hartono yang juga anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, berpesan kepada Budi Arie Setiadi selaku Ketua Umum Projo dan juga sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, agar Anambas sebagai salah satu kabupaten terluar di Indonesia seharusnya menjadi perhatian khusus pemerintahan Jokowi - Maruf amin.

Di samping itu, perihal kunjungan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, ke Kabupaten Anambas yang direncanakan pada tanggal 13-15 Desember 2019, DPC Projo Anambas siap menyambut dengan hangat dan tangan terbuka.

Hartono mengharapkan, dengan kunjungan ini semakin membuat pemerintahan pusat semakin memberikan perhatian khusus dan berlebih ke Anambas.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews