Pengusaha hingga Aktivis Kemanusiaan Hadiri Perayaaan HUT ke-5 Batamnews

Pengusaha hingga Aktivis Kemanusiaan Hadiri Perayaaan HUT ke-5 Batamnews

Direktur PT Satnusa Persada Tbk, Abidin Hasibuan saat tiba di acara HUT ke-5 Batamnews. (Foto: Margaretha/batamnews)

Batam - Perayaan hari jadi ke-5 Batamnews di Hotel Aston Batam berlangsung spektakuler pada Kamis (28/11/2019). Sejumlah pejabat penting tampak menghadiri perhelatan akbar tersebut. 

Salah satunya adalah Direktur PT Satnusa Persada Tbk, Abidin Hasibuan. Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Abidin mengucapkan selamat atas pencapaian Batamnews dalam lima tahun terakhir. 

“Semoga Batamnews tetap memberikan informasi beragam, dan tentunya maju terus Batamnews,” ujar Abidin. 

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Yudi Kurnain juga menyampaikan hal serupa. Ia mengapresiasi kehadiran Batamnews yang telah berusia 5 tahun. 

“Tetap ringan dan mantap,” ujar polisi PAN tersebut. 

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha mengucapkan selamat atas hari jadi Batamnews. 

“Selalu jadi sumber berita yang cepat dan akurat untuk menyebarkan informasi yg bermanfaat bagi masyarakat,” kata Politisi Hanura tersebut.

Tidak hanya dari kalangan pengusaha dan politikus, namun para aktivis dan para pemuka agama juga turut menghadiri acara tersebut. Seperti kehadiran pemuka agama Katolik sekaligus aktivis antitrafficking Romo Paschal,

Dalam moment ini, Batamnews juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi bagi pembangunan Batam dan Kepulauan Riau. Setidaknya ada 18 kategori diberikan untuk penghargaan. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews