Barcelona Susah Payah Taklukkan Leganes

Barcelona Susah Payah Taklukkan Leganes

Barcelona bersusah payah untuk memenangkan laga melawan Leganes (Foto:ist/NDTV Sports)

Leganes - Barcelona mesti bersusah payah menaklukan Leganes dengan skor 2-1. Arturo Vidal mendesak Blaugrana memperbaiki performa di laga tandang.

Pada pekan ke-14 Liga Spanyol Barcelona bertamu ke Stadion Butarque, Sabtu (23/11/2019) malam WIB. Barcelona harus tertinggal lebih dulu di sepanjang babak pertama setelah dibobol Leganes melalui Youssef En-Nesyri di menit ke-12.

Los Cules baru bisa membobol tim juru kunci Liga Spanyol itu usai turun minum lewat tandukan Luis Suarez. Pemain pengganti, Arturo Vidal, menjadi pahlawan kemenangan Barcelona berkat sepakan golnya di menit ke-79.

Kemenangan ini baru yang ketiga bagi Barcelona dalam tujuh laga tandang di LaLiga musim ini. Barca tiga kali kalah dan sekali seri. Kemenangan Leganes tidak bisa dibilang didapat secara meyakinkan.

Vidal memperlihatkan kekhawatiran akan penampilan Barca di luar Camp Nou. "Sensasinya tidak begitu baik, Kami tau jika tim perlu meningkat lebih banyak lagi, dan kami berharap bisa mengubah beberapa hal di pertandingan berikutnya," kata gelandang Barcelona itu mengatakan dikutip dari Marca.

"Kami harus berupaya lebih mengontrol permainan dan tidak kebobolan. Barcelona benar-benar tim yang berbeda kalau di luar kandang, kami cenderung lebih kesulitan dibanding di Camp Nou."

"Ini hal yang rumit, semua lawan kami selalu membuatnya menjadi sulit dan selalu saja seperti itu. Jauh dari kandang, mereka mencetak gol. Kami mesti berusaha terus mengontrol permainan dan mengakhirinya dengan tiga poin," ujar Vidal.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews