John Legend Dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2019

John Legend Dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2019

John Legend. (Foto: Facebook)

Los Angeles - Penyanyi John Legend terpilih menjadi pria terseksi (Sexiest Man Alive) tahun 2019 versi majalah People.

Dilansir dari People, Rabu (13/11/2019), John Legend mengaku kaget begitu mendengar bahwa ia dipilih untuk menyandang gelar tersebut.

"Aku bersemangat, tapi juga sedikit kaget karena ada banyak tekanannya," tutur John Legend. Ia mengaku sedikit khawatir mengenai tanggapan orang-orang. 

"Orang-orang bakal menimbang-nimbang apa aku cukup seksi untuk memegang titel ini," kata suami Chrissy Teigen ini menambahkan.

Dengan nada canda, John Legend juga merasa tak adil karena ia dinobatkan sebagai Pria Terseksi setelah aktor tampan Idris Elba. "Aku setelah Idris Elba, ini enggak adil dan enggak bagus untukku!" tuturnya.

People mendaftar sejumlah hal tentang pelantun "All of Me" ini yang membuatnya layak dinobatkan dengan gelar Sexiest Man Alive. Ia merupakan penyandang EGOT, sebutan bagi artis yang pernah meraih piala Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony.

Tak hanya itu, ia juga dikenal publik tak malu-malu dalam menunjukkan rasa sayangnya kepada istri dan keluarganya.

John Legend mendapatkan gelar ini untuk Pria Terseksi People edisi ke-34. Para pria yang terpilih untuk menyandang titel ini adalah para artis populer Hollywood.

Artis pertama yang menyandang gelar ini adalah Mel Gibson pada 1985. Kala itu, sang aktor berusia 29 tahun. Kemudian ada pula sejumlah nama besar seperti David Beckham, Tom Cruise, Hugh Jackman, Chris Hemsworth, Adam Levine, dan lainnya.

Beberapa nama seperti Johnny Depp, Brad Pitt, dan George Clooney, dua kali dinobatkan dengan gelar ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews