Jelang Setop Jualan, Chevrolet Beri Diskon Hingga Rp 80 Juta

Jelang Setop Jualan, Chevrolet Beri Diskon Hingga Rp 80 Juta

(Foto: Chevrolet Filipina)

Jakarta - General Motors (GM) Indonesia yang membawahi merek Chevrolet menggelar 'cuci gudang' hingga Rp80 juta. Program potongan harga ini untuk menghabiskan stok unit yang tersisa.

Melalui keterangan resmi tertulisnya, GM Indonesia menjabarkan potongan harga untuk empat mobil Chevrolet yang dijual di Tanah Air yaitu Spark, Trailblazer, Colorado, dan Trax.

Mulai dari city car Spark yang sebelumnya dibanderol Rp200,5 juta kini dapat dibawa pulang dengan Rp160,5 juta atau diskon Rp40 juta.

Kemudian Sport Utility Vehicle (SUV) dua baris Trax harga jualnya kini Rp238,5 juta setelah diskon Rp80 juta. Sebelumnya Trax dibanderol Rp318,5 juta. Selanjutnya potongan harga buat SUV Trailblazer Rp56 juta menjadi Rp424,5 juta dari sebelumnya 480,5 juta.

Baca: Chevrolet Pastikan Hengkang dari Indonesia Tahun Depan

Terakhir pikap kabin ganda yang bisa dibeli dengan harga Rp474,5 juta, dari sebelumnya Rp549,5 juta atau diskon sebesar Rp75 juta.

General Direktur GM Indonesia Donald Rachmat mengatakan diskon harga Chevrolet ini sudah mulai berjalan sejak Jumat (1/11/2019), dan berakhir pada akhir 2019.

"Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program 'Chevrolet Cuci Gudang' yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi," kata Donald dilansir CNN Indonesia.

Donald menyampaikan meski keputusan tak lagi jualan tahun depan sudah bulat, konsumen Chevrolet yang melakukan pembelian dalam program ini tidak perlu takut.

GM Indonesia masih bertanggungjawab untuk utusan bisnis pelayanan pasca pembelian seperti pengecekan rutin mobil, perawatan, perbaikan, pembelian fast moving suku cadang, dan layanan garansi.

"GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya melalui kerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia," tutup Donald.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews