Termasuk MU, Lima Klub Lolos Fase Grup Liga Eropa

Termasuk MU, Lima Klub Lolos Fase Grup Liga Eropa

Jakarta - Lima tim telah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa, salah satunya Manchester United. Berikut hasil Liga Europa pada matchday keempat fase grup Liga Europa yang berlangsung Jumat (8/11/2019).

Sevilla memastikan lolos ke fase grup setelah meraih kemenangan meyakinkan setelah mengalahkan tuan rumah F91 Dudelange dengan skor 5-2. Pada laga di Stade Jos Nosbaum, Munir El Haddadi menjadi bintang bagi Sevilla setelah mencetak hat-trick di laga itu.

Sementara Munas Dabbur menyumbangkan dua gol bagi kemenangan Sevilla. Sedangkan Dudelange hanya mampu membalas dua gol lewat Danel Sinani sehingga skor menjadi 2-5.

Hasil ini membuat Sevilla memimpin klasemen grup A dengan 12 poin. Mereka memastikan lolos ke fase gugur karena APOEL dan Qarabag yang sama-sama punya 4 poin tak mampu mengejar di dua laga sisa.

Sementara Celtic lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Lazio 2-1. Gol Olivier Ntcham menjelang akhir laga menjadi penentu kemenangan Celtic di laga ini.

Pada laga matchday keempat Liga Europa Grup E di Olimpico, Lazio sempat unggul lewat gol Ciro Immobile. Namun Lazio membalas dua gol masing masing lewat James Forrest dan Olivier Ntcham.

Hasil ini membuat Celtic memimpin grup E dengan 10 poin dari 4 laga dan lolos ke babak 32. Sementara Lazio di posisi ketiga dengan 3 poin, CFR Cluj di posisi kedua dengan sembilan poin di sisa dua laga.

Manchester United juga memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya, Partizan Belgrade di Old Trafford. Gol MU dicetak oleh Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Hasil ini membuat Manchester United memimpin grup L dengan sepuluh poin dari 4 laga dan memastikan lolos ke fase gugur. Sementara Partizan Belgrade di posisi ketiga dengan empat poin

Tim lainnya yang memastikan lolos ke fase gugur adalah Basel setelah sukses mengalahkan Getafe di Grup C. Satu lagi tim yang lolos ke fase gugur adalah Espanyol setelah menang besar 6-0 atas Ludogorets Razgrad di Grup H.

Hasil Liga Europa, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB :

Grup A
APOEL Nicosia 2 - 1 Qarabag FK
F91 Dudelange 2 - 5 Sevilla

Grup B
FC Koebenhavn 1 - 1 Dynamo Kyiv
Lugano 0 - 0 Malmoe FF

Grup C
Basel 2 - 1 Getafe
FC Krasnodar 3 - 1 Trabzonspor

Grup D
LASK 4 - 1 PSV Eindhoven
Rosenborg 0 - 2 Sporting CP

Grup E
CFR Cluj 1 - 0 Rennes
Lazio 1 - 2 Celtic

Grup F
Standard Liege 2 - 1 Eintracht Frankfurt
Guimaraes 1 -1 Arsenal

Grup G
Feyenoord 1 - 1 Young Boys
Rangers 2 - 0 FC Porto

Grup H

RCD Espanyol 6 - 0 Ludogorets Razgrad
Ferencvaros 0 - 0 CSKA Mosc

Grup I

Oleksandriya 2 - 2 Saint-Etienne
Wolfsburg 1 - 3 Gent

Grup J
Borussia Mönchengladbach 2 - 1 AS Roma
Wolfsberger AC 0 - 3 Istanbul Basaksehir

Grup K

SC Braga 3 - 1 Besiktas
Wolverhampton Wanderers 1 - 0 Slovan Bratislava

Grup L

FC Astana 0 - 5 AZ Alkmaar
Manchester United 3 - 0 Partizan Beograd

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews