Musisi Senior Areng Widodo Tutup Usia

Musisi Senior Areng Widodo Tutup Usia

Areng Widodo (Foto: Instagram/@arengwidodo_musisi_)

Jakarta - Musisi senior Areng Widodo meninggal dunia di Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 19:30, Kamis (31/10/2019).

"Innanillahi wainnaillahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita ARENG WIDODO malam ini. Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Kami sekeluarga turut berduka yg sedalam dalamnya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan  ketabahan dan kesabaran," pesan singkat yang dilansir Liputan6.com.

Kepastian mengenai meninggalnya Areng Widodo disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung.

"Meninggal dunia di RSPG, Cisarua sekitar pukul 19:30," ujar Stanley Tulung.

Gitaris God Bless, Ian Antono mengaku kehilangan sahabat terbaiknya. "Turut berduka cita atas meninggalnya sahabat, Areng Widodo.. Semoga beristirahat dalam damai...," tulisnya di akun Instagram, Jumat (1/11/2019).

Ian Antono dan Areng Widodo sering bekerjasama dalam pembuatan album sejumlah penyanyi ngetop di Tanah Air di era tahun 1980-an. "Syair Kehidupan", lagu rock yang dibawakan Achmad Albar adalah ciptaan Areng dan diaransemen Ian.

Setelah lulus SMP, Areng Widodo masuk ke sekolah seni lukis di Yogyakarta. Ketika menginjak dewasa, Areng bergabung di Bengkel Teater bersama dengan WS Rendra.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews