Whatsapp Segera Luncurkan Lima Fitur Baru, Apa Saja?

Whatsapp Segera Luncurkan Lima Fitur Baru, Apa Saja?

WhatsApp. (Foto: Reuters)

Jakarta - Aplikasi pesan Whatsapp terus berinovasi dengan meluncurkan sejumlah fitur baru bagi jutaan penggunanya di seluruh dunia.

Laman News18, Rabu (30/10/2019) melansir Whatsapp akan meluncurkan lima fitur baru dalam waktu dekat.

Berikut lima fitur baru tersebut beserta dengan kegunaannya,

Self-Destructing Messages

Salah satu fitur yang akan dihadirkan pada update WhatsApp adalah Self-Destructing Messages. Fitur ini memungkinkan pesan akan terhapus secara otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Fitur terbaru WhatsApp ini terlihat menarik karena pengguna bisa mengirimkan pesan tertentu, namun akan terhapus secara otomatis sesuai dengan pengaturan waktu yang pengguna inginkan.

Hide Muted Status

Melalui fitur ini, pengguna bisa menyembunyikan status terbaru mereka dari orang-orang yang berada dalam posisi mute di daftar kontak.

Fitur ini sepertinya akan mengasyikan karena pengguna bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat status WhatsApp yang mereka buat

Saat ini, WhatsApp dikabarkan sudah memulai uji coba versi betanya di Android terlebih dahulu, sebelum akhirnya meluncur secara global.

New Group Privacy

Pada April tahun ini, WhatsApp telah memperkenalkan fitur yang disebut dengan Pengaturan Privasi Grup. Dengan bantuan fitur ini, pengguna bisa menghindar ketika nomor mereka ditambahkan ke dalam grup WhatsApp.

Splash Screen

Splas screen akan memungkinkan pengguna melihat logo WhatsApp setiap kali mereka membuka platform layanan pesan.

Dark Mode

Fungsi dari fitur yang satu ini sebenarnya sudah diketahui oleh para pengguna perangkat mobile, soalnya sudah diterapkan di beberap aplikasi sosial media, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Namun bagi mereka yang belum mengetahuinya, fitur dark mode memungkinkan tampilan WhatsApp menampilkan tema bernuansa gelap.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews