Puluhan Kendaraan Mogok Usai Isi BBM Bercampur Air di SPBU Batuampar

Puluhan Kendaraan Mogok Usai Isi BBM Bercampur Air di SPBU Batuampar

SPBU 14.294.713 di Batuampar yang tutup setelah sejumlah konsumen mengeluhkan BBM yang dijual bercampur air. (Foto: Diah/Batamnews)

Batam - Sejumlah konsumen SPBU bernomor 14.294.713 di Batuampar, Batam mengeluh bahan bakar minyak yang mereka beli ternyata bercampur air.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/10/2019) dan rata-rata menimpa konsumen yang mengendarai sepeda motor. Hal itu tergambar dalam sebuah video yang diterima Batamnews.

"Bening, air semua isinya," kata seorang pria dalam video yang memperlihatkan saat isi tangki motor dikuras di lingkungan SPBU tersebut.

Penampakan BBM bercampur air yang dibeli konsumen dari SPBU 14.294.713 di Batuampar. (Foto: istimewa)

Pria itu menyebutkan semua konsumen yang membeli bahan bakar minyak di SPBU tersebut komplain, lantaran kendaraan mereka langsung mogok.

Tak hanya satu dua kendaraan yang mogok, pria tersebut mengatakan ada puluhan motor dan sejumlah mobil yang tak bisa jalan setelah mengisi BBM.

Pada Rabu (23/10/2019) pagi, Batamnews mendapati SPBU tersebut tutup total. 

Hingga saat ini tim manajemen belum bisa dikonfirmasi tekait peristiwa tadi malam. Seorang pria yang mengaku mekanik sempat melarang masuk, dan mengatakan tidak ada satupun petugas maupun manajemen yang saat ini ada di dalam kantor SPBU

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews