Waria Nekat Lompat dari Jembatan I Barelang

Waria Nekat Lompat dari Jembatan I Barelang

Insert: Juandi, suasana pencarian di bawah Jembatan Barelang, Senin (14/10/2019).

Batam - Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Juandi Saragih (33). Pria itu nekat terjun dari atas Jembatan 1 Barelang.

Namun dari foto identitas yang didapatkan Batamnews dari Tim SAR, Juandi yang melompat dari atas jembatan diduga seorang waria. Di foto itu terlihat Juandi berambut panjang, memakai lipstik dan makeup dan berbaju dress pink.

Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Sementara tim SAR usai mendapat informasi dari Polair Polresta Barelang pukul 16.00 WIB bergerak sekitar pukul 16.15 WIB.

Kasi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Tanjungpinang, Eko Supriyanto, menyebutkan pihaknya belum bisa mengetahui kronologi melompatnya Juandi.

"Informasi yang kami terima bahwa korban terjun dari jembatan. Kami masih mendalami informasi dari lapangan. Saat ini petugas masih melakukan pencarian," kata Eko.

Tim SAR gabungan terdiri dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam dan Polair Poltabes Barelang. Mereka menggunakan 1 set mopel, 2 set alam selam dan peralatan lainnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews