Isdianto Optimistis Karimun Bakal Jadi Kebanggaan Kepri

Isdianto Optimistis Karimun Bakal Jadi Kebanggaan Kepri

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto bersalaman dengan Wabup Anwar Hasyim dalam peringatan HUT ke-20 Kabupaten Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Kabupaten Karimun memasuki usia ke-20 tahun pada Sabtu (12/10/2019). Setumpuk harapan terhadap kabupaten ini muncul dari Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto.

Pria kelahiran Tanjung Batu, Kabupaten Karimun itu memiliki optimistis tersendiri terhadap tanah kelahirannya. Dia yakin, Karimun akan maju dan berkembang, menjadi kebanggaan Provinsi Kepulauan Riau.

Keyakinannya itu karena melihat sektor yang ada di Karimun. Yaitu sektor Pariwisata yang mulai berbenah, kemudian sektor perikanan dan kelautan, dan sektor pertanian yang mulai berkembang.

Namun demikian, lanjut Isdianto, yang paling utama ialah dalam segi Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus ditingkatkan.

"Namun, SDM harus berkualitas yang sesuai dengan bidang masing-masing. Suatu Daerah maju jika SDM dapat menggali PAD," ucap Isdianto di rumah dinas Bupati Karimun.

Hingga saat ini, pembangunan di Karimun dari tahun ke tahun dikatan tampak nyata. Hal itu juga karena masyarakat yang mendorong untuk perkembangan.

Maka, apa yang telah tercapai hingga saat ini harus dapat dipertahankan, dan ditambah menjadi lebih baik lagi.

"Seperti slogan, sapu lidi akan kuat jiga disatukan, lemah jika hanya satu batang saja. Maka, mari bersatu untuk memajukan negeri menjadi lebih baik lagi," ujar Isdianto.

"Selamat ulang tahun ke 20 tahun Karimun, semoga untuk ke depan menjadi lebih baik dan menjadi kebanggaan," katanya.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews