Gaya Rambut Kepang Ini Bikin Gagal Paham

Gaya Rambut Kepang Ini Bikin Gagal Paham

Gaya rambut kepang yang bikin gagal paham. (Twitter/@robertaaarocha)

Jakarta - Gaya rambut merupakan salah satu poin penting dalam penampilan seseorang. Namun, bagaimana jadinya jika bentuk yang dihasilkan malah cenderung ambigu?

Belum lama ini, seorang warganet berbagi hasil kreasinya menata rambut di Twitter. Tak disangka, unggahan tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Mirror, warganet ini mengaku tertarik dengan gaya rambut kepang yang juga dilihatnya di media sosial. Dia lalu mencoba menata rambutnya seperti itu lalu membagikannya di Twitter.

Dalam foto yang beredar, terlihat penampakan rambut panjang yang telah dikepang dengan sangat rapi dan apik. Sayangnya, ternyata orang-orang justru dibuat salah paham dengan bentuk gaya rambut tersebut.

Gaya rambut kepang yang bikin gagal paham. (Twitter/@robertaaarocha)

Rupanya, gaya rambut kepang itu mengingatkan banyak orang dengan bentuk alat kelamin pria. Ada juga yang melihatnya seperti mainan seks.

Foto gaya rambut kepang ini kemudian tersebar semakin cepat begitu seorang beauty blogger ikut berkomentar.

"Aku pasti lelah karena aku pikir ini adalah penis yang sangat berdenyut," cuit beauty blogger bernama Stephanie Yeboah, beberapa waktu lalu.

Tentu saja para pengikutnya ramai-ramai membalas cuitan Stephanie Yeboah. Seperti dugaan, banyak yang setuju dengan pendapat sang influencer.

"Sama sekali tidak. Aku pikir kamu baru saja mengunggah penis raksasa juga. Mataku syok!" tulis seorang warganet.

"OMG, jadi bukan cuma aku yang berpikir begitu," komentar warganet lain.

"Aku pikir itu adalah dild*," celetuk yang lain.

Wah, sepertinya ini bukan gaya rambut yang perlu direkomendasikan kepada orang lain. Kamu tidak ingin membuat mereka salah paham juga, kan?

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews