Polsek Daik Beri Koramil 05/Lingga Kejutan di HUT Ke-74 TNI

Polsek Daik Beri Koramil 05/Lingga Kejutan di HUT Ke-74 TNI

Kapolsek Daik Lingga didampingi anggotanya menyerahkan kue ulang tahun kepada Danramil Daik yang diwakili anggotanya (Foto:dok.Polsek)

Lingga - Kapolsek Daik Lingga, Iptu Sugianto beserta anggotanya mendatangi Koramil 05/Lingga, Sabtu (5/10/2019). Bukan untuk memecahkan kasus atau menangani suatu perkara, tapi kedatangan rombongan ini untuk memberikan kejutan kepada rekan-rekan di Koramil dalam rangka HUT ke-74 TNI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek dan rombongan membawa kue ulang tahun. Kedatangan mereka pun disambut antusias perajurit TNI AD di markas Koramil 05/Lingga.

"Bersama rakyat, TNI kuat. Semoga sinergitas TNI/Polri semakin solid serta dapat bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Lingga, Lingga Timur, Lingga Utara dan Kecamatan Selayar khususnya," ucap Sugianto pada kesempatan tersebut.

Kapolsek Daik Lingga bersama Anggota Koramil 05/Lingga usai penyerahan kue ulang tahun (Foto:dok.Polsek)

Sementara itu, Danramil Daik Lingga, Mayor T. Telaumbanua yang diwakili anggotanya Peltu M. Yunus tampak haru dan bahagia. Yunus pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rombongan Polsek Daik Lingga tersebut.

"Terima kasih banyak rekan-rekan kepolisian telah bersusah payah memberikan kejutan kepada kami di HUT TNI yang ke-74 ini. Semoga kedepannya TNI/Polri tetap solid. Sukses selalu buat Polri khususnya Polres Lingga dan Polsek Daik Lingga," ucapnya.

Setelah kue diserahkan, dilakukan peniupan lilin dan pemotongan kue yang diberikan Polsek, diwakili Peltu M. Yunus. Serta diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri dengan doa bersama serta ramah tamah dan foto bersama.

Usai penyerahan kue tersebut, kegiatan berlanjut dengan pemasangan spanduk ucapan Dirgahayu TNI yang ditempatkan pada wilayah-wilayah strategis keramaian di Kota Daik.

(ruz)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews