Hati-hati! Jalan Menuju Pelabuhan Roro Penarik di Lingga Berlumpur

Hati-hati! Jalan Menuju Pelabuhan Roro Penarik di Lingga Berlumpur

Akses jalan menuju pelabuhan Roro Penarik (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Kondisi perbaikan jalan menuju pelabuhan roro Penarik mengharuskan pengguna jalan ekstra hati-hati melintas. Badan jalan yang berlumpur kadang membuat pengendara terjebak bahkan terjatuh.

“Jalannya sangat licin, susah mau masuk kedalam pelabuhan itu, dan ada juga beberapa orang yang jatuh di turunan bukit itu”, kata Fahrul Rozi salah satu pengedara, Sabtu (6/7/2019).

Jalan sepanjang lebih kurang 300 meter tersebut, menurut dia sangat licin. Sebab masa perbaikan terus berlanjut dilakukan Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga. Tidak menutup kemungkinan jalan akan semakin licin saat diguyur hujan, sebelum sampai pada tahap pengerasan.

“Saya sempat juga jatuh, tadi. Syukur hanya kotor saja. Jadi, bagi pengguna jalan roro ini, jika ingin menjemput keluarganya jangan masuk kedalam pelabuhan saat hari hujan tunggu dibawah bukit itu saja,” ajak dia.

Pantauan lapangan, kondisi jalan tersebut memang cukup ekstrem. Kubangan lumpur kuning menjadi badan jalan untuk lalu lalang penumpang roro. Kondisi yang licin akan berbahaya dan memicu kecelakaan.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews