7 Artis Cantik Indonesia, Kaya dan Pintar, Hidupnya Nyaris Sempurna

7 Artis Cantik Indonesia, Kaya dan Pintar, Hidupnya Nyaris Sempurna

Alyssa Soebandono.

Tak hanya berparas cantik dan kaya, artis-artis Indonesia ini juga dikenal sangat pintar. Terbukti, mereka lolos kuliah di luar negeri. Bahkan beberapa dari mereka menjadi lulusan terbaik di salah satu universitas ternama di dunia.

Meski begitu, beberapa dari artis Indonesia ini tak puas dengan satu gelar. Mereka kembali meneruskan kuliah mereka hingga jenjang tertinggi.

Berikut artis Indonesia yang tak hanya cantik dan kaya, tetapi juga berotak encer:

 

Maudy Ayunda

Tak hanya sukses di dunia perfilman, Maudy Ayunda juga sukses dalam dunia pendidikan. Artis cantik ini merupakan lulusan dari Universitas bergengsi di dunia yakni Oxford University.

Saat berkuliah di Oxford University, Maudy mengambil jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi. Dia juga mendapat predikat cumlaude dan lulus kuliah hanya dalam waktu tiga tahun.

Setelah lulus dari program sarjana di Oxford University, kini Maudy kembali meneruskan kuliahnya di Harvard University untuk program Magister.

 

Tasya Kamila

Tasya Kamila berhasil menempuh pendidikan Master di luar negeri. Dia kuliah di Columbia University untuk S2 nya. Mantan penyanyi cilik ini mengambil jurusan Administrasi Publik dengan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Tasya berhasil tembus universitas bergengsi atas kepintarannya. Dia mendapat nilai akhir lebih dari 3,7.

Untuk S1, Tasya kuliah di Universitas Indonesia mengambil jurusan Akuntansi.

 

Cinta Laura

Kemudian, ada Cinta Laura artis yang kuliah di Luar Negeri. Cinta memilih Columbia University untuk gelar Sarjananya. Di kampus tersebut Cinta sangat berprestasi.

Dia meraih predikat cumlaude dari gelar ganda bidang Psikologi dan Sastra Jerman. Cinta kuliah lebih cepat dari semestinya, yaitu hanya tiga tahun. Bahkan Cinta sampai didapuk menjadi asisten dosen di kampus tersebut.

 

Gita Gutawa

Penyanyi bersuara emas, Gita Gutawa memutuskan kuliah di luar negeri. Dara cantik ini memilih University of Birmingham, Inggris untuk meraih gelar S1 nya.

Rupanya, putri musisi Erwin Gutawa ini tak hanya puas dengan S1. Gita kemudian melanjutkan S2 nya di London School of Economics and Political Science. Dalam waktu satu tahun, Gita berhasil menyelesaikan studi S2 nya. Yang bikin bangga S2 itu beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

 

Isyana Sarasvati

Penyanyi Isyana Sarasvati memiliki skill mumpuni dalam dunia musik. Selain itu, Isyana juga dikenal pintar.

Ia berhasil lulus sebagai Best Scholarship Graduate dari Royal Collage of Music London.

 

Alyssa Soebandono

Artis sekaligus istri dari Dude Harlino, Alyssa Soebandono, merupakan lulusan Monash University Australia. Alyssa memutuskan kuliah di luar negeri setelah lulus dari SMA Global Jaya Bintaro.

Di Monash University Australia, Alyssa memilih jurusan Bachelor of Arts untuk gelar S1nya. Sementara untuk major program yang ia ambil ada Media Communications, dan juga Film and Television Media Studies.

Selain di Australia, Alyssa sempat kuliah selama 6 bulan di Inggris. Tepatnya sejak 10 Januari 2011, artis cantik tersebut harus menjalani program 6 bulan di Sussex University, Brighton. Ia sempat mendaftar Exchange Program yang diadakan oleh Monash University dan menjadi salah satu ambassador dari universitas di Australia tersebut untuk belajar di UK.

Tidak semua orang yang mendaftar Exchange Program diterima, dan Alyssa bisa dipilih karena catatan akademisnya yang baik. Saat itu Alyssa memang memimpikan untuk bisa kuliah di Inggris.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews