Pembunuh Jenifer Tertangkap

Membongkar Isi Facebok Willy si Pelaku Pembunuhan Jenifer. Banyak Fakta Mengejutkan Terkuak

Membongkar Isi Facebok Willy si Pelaku Pembunuhan Jenifer. Banyak Fakta Mengejutkan Terkuak

Tampilan muka Facebook Willy.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Di usianya yang belum cukup 20 tahun, Weliadi alias Willy alias Welly terlibat kasus pembunuhan. Ia bahkan menjadi otak pembunuhan terhadap Cyntia Bella alias Jenifer alias Meme. 

Jenifer tak lain adalah kekasihnya. Ia menghabisi Jenifer dengan cara amat sadis. Jenifer dicekik lalu dibakar hidup-hidup. 

Alasannya tak lebih karena cemburu. Willy curiga Jenifer memiliki pria idaman lain. 

Padahal Jenifer juga baru berusia 15 tahun. Tergolong anak di bawah umur. Mereka juga terkadang tinggal bersama tanpa ikatan nikah. 

Jenifer menurut keluarganya memang jarang pulang ke rumahnya di Pondok Pelangi, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang.

Bagaimana isi akun jejaring sosial Facebook Willy sesaat sebelum membunuh Jenifer. Jenifer menurut hasil forensik pihak kepolisian dibunuh pada Minggu dini hari 7 Juli 2015. 

Penelusuran batamnews, Willy memiliki dua akun. Akun pertama bernama Icxey RastaMan II dan akun kedua Ricxey. Kedua akun itu ia gunakan.

Namun Willy lebih aktif menggunakan akun Icxey. Fakta mencengangkan, di akun Icxey ia diduga sempat mengunggah status dan mengupload foto usai menghabisi Jenifer.

Di akun Ecxey ia terakhir kali memperbaharui status pada 23 Juni lalu, sedangkan di akun Icxey ia terakhir kali mengupdate pada 7 Juli pada pukul 14.45 WIB. 

Status terakhir pria yang terkadang disapa temannya sebagai Willy dan Welly tersebut menggunggah kegalauan.

willy 

Status terakhir Willy diduga setelah membunuh Jenifer

Status Willy yang diupload di akun Facebooknya. Status tersebut menunjukkan kegalauan Willy. Status diupload pada 02.30 WIB atau diduga setelah ia menghabisi Jenifer di sekitar Perumahan Graha Permata Indah, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Batam.

Jenifer ditemukan seorang bocah SMP Zio pada 9 Juli 2015. Atau dua hari setelah Jenifer menghilang dan dibunuh. Belakangan diketahui Jenifer dibunuh pacarnya Willy dibantu seorang temannya Budi.

(Baca juga: Diduga Isi Facebook Jenifer Ini yang Bikin Willy Gelap Mata)

Status tersebut disukai hanya empat orang. Siang harinya, sekitar pukul 14.45 WIB, Willy mengunggah foto dirinya tengah di pantai. 

Ia berbaju kaos tak berlengan. Di foto tersebut Willy menggunakakan kacamata dalam posisi berdiri.

Willy memang tergolong pemuda yang dicap gaul. Dalam status pekerjaannya ia menuliskan bekerja di PT Persetan Rasta Uyeee. 

Ia juga penyuka penyanyi reggae asal Jamaika Bob Marley. Ia juga pengagum tagline Rasta Mania. Bahkan di akunnya disematkan Rasta Mania tersebut.

 

willy 

Akun Facebook Willy yang lain

Ia menuliskan pernah sekolah di SMKN 1 Tanjung Teja. Selain itu Willy menuliskan tingga di Serang, dan berasal dari Alastua, Jakarta Raya. Ia lahir pada 23 Maret 1996 dan masih berusia 19 tahun.

Willy memiliki teman Facebook sebanyak 3.125 orang. Beberapa diantaranya lebih didominasi wanita muda atau ABG. Hanya segelintir pria.

Di akun satu lagi, lebih mengejutkan. Nyaris tidak ada satu pun pria teman Willy. Sekitar 99 persen adalah wanita muda.

Ia berteman dengan 679 orang. Akun ini hanya ia gunakan untuk mengunggah foto-foto selfie dan berinteraksi dengan orang lain bukan Jenifer.

willy 

Willy dan temannya Budi, pelaku pembunuhan terhadap Jenifer.

Sedangkan akun satu lagi tetap ia gunakan terkadang untuk berinteraksi dengan Jenifer. Jenifer dalam akun tersebut menggunakan nama yang berbeda. Batamnews akan mengupas terpisah akun Facebook Jenifer.

Akun Ricxey tergabung ke dalam grup Forum Jual Beli Batam, selain itu grup Remaja Imut Manis, Cintaku Bersemi di Pulau Batam, serta Persatuan Jomblo Seluruh Indonesia.

Di akun ini ia mengaku kuliah di Teknik Mesin dan Dirgantara ITB. Yang mengejutkan dalam akun tersebut, Jenifer dan Willy masih sempat berkomunikasi pada 24 Juni lalu. 

 

Jenifer semasa hidup

Jenifer dengan mesra meminta Willy mengganti statusnya, namun hal itu tak diacuhkan Willy. Jenifer pun kemudian kembali mengingatkan Willy. “Gantilah statuzzz nya cinta ku syng kuu,” ujar Jenifer yang menggunakan nama lain.

 

[snw] 

 

Kami juga akan mengupas isi Facebook Jenifer. Ikuti terus perkembangannya di www.batamnews.co.id. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews