Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Spanyol Menang Besar, Italia Tundukkan Finlandia

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Spanyol Menang Besar, Italia Tundukkan Finlandia

Madrid - Timnas Spanyol kembali meraih hasil positif pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menjamu Kepulauan Faroe di Estadio Municipal El Molinon, Senin (9/9/2019) dini hari WIB, Sergio Ramos dan kolega menang telak dengan skor 4-0.

Berkat kemenangan tersebut, Spanyol duduk manis di klasemen sementara Grup F. La Furia Roja sukses mengemas poin sempuran yakni 18 angka dari enam pertandingan.

Empat gol Spanyol dicetak oleh Rodrigo dan Paco Alcacer. Kedua pemain tersebut sama-sama mencetak dua gol untuk kemenangan tim.

Sementara itu, Timnas Italia juga meraih kemenangan di laga lainnya. Bertandang ke markas Finlandia di Ratina Stadion, Senin (9/9/2019) dini hari WIB, Gli Azzuri menang tipis dengan skor 2-1.

Italia lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Ciro Immobile pada menit ke-59. Tak bertahan lama, skor kemudian disamakan oleh striker Finladia, Teemu Pukki lewat titik putih pada menit ke-72.

Gol penentu kemangan Italia pun terjadi pada menit ke-79 melalui penalti. Bermula dari tendangan yang menyentuh lengan bek Finladia, Sauli Vaisanen, Jorginho yang maju sebagai eksekutor berhasil menyarangkan gol.

Berikut hasil lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020 malam tadi.

Minggu, 8 September 2019

Grup D
Georgia vs Denmark 0-0
Swiss vs Gibraltar 4-0

Grup F
Romania vs Malta 1-0

Senin, 9 September 2019

Grup F
Spanyol vs Kepulauan Faroe 4-0
Swedia vs Norwegia 1-1

Grup J
Finladia vs Italia 1-2
Yunani vs Liechtenstein 1-1

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews