Pelaku Usaha Sambut Baik Pengelolaan Parkir Profesional Khazanah Plaza, Usaha Jadi Berkembang

Pelaku Usaha Sambut Baik Pengelolaan Parkir Profesional Khazanah Plaza, Usaha Jadi Berkembang

Seorang pengendara motor tengah mengakses parkir di Pusat Perbelanjaan Khazanah Plaza di Batam (Foto: Ist)

Batam - Pengelolaan secara profesional menjadi salah satu kunci berkembangnya sebuah usaha. Peluang untuk berkembang pun semakin besar. 

Tentu saja, ini juga yang diharapkan para pelaku usaha di kawasan pasar segar dan dermaga culinary, Khazanah Plaza Batam. Kawasan ini sudah sejak lama menjadi kawasan bisnis. Kini hadir dengan wajah baru.

Terutama dari perparkiran. Kawasan Khazanah sudah menerapkan sistem parkir profesional. Dikelola jasa parkir profesional. 

Pemilik dan tenant pun menyambut baik sistem parkir tersebut. Febriansyah, salah seorang pelaku usaha di kawasan tersebut berharap kawasan Khazanah Plaza akan menjadi kawasan yang tertib, aman, dan banyak dikunjungi. 

Dengan penerapan jasa parkir profesional tersebut menurutnya juga akan membuat para tenant menjalankan usahanya dengan lebih tenang.

“Dengan adanya management parking atau parkir profesional ini, kami merasa bahwa area Khazanah ini akan lebih tertib dan teratur parkir kendaraannya. Yang paling penting juga adalah rasa aman yg akan lebih besar dari para tenant juga gratis 15 menit pertama untuk semua pengunjung sesuai dengan perda di kota Batam,” ujar Febriansyah.

Hal senada juga disampaikan Alfian, salah seorang pemilik properti di kawasan tersebut. “Khazanah Plaza adalah kawasan bisnis yang harus terus bertumbuh dan berkembang, dengan dikelolanya parkir secara profesional maka kami yakin nilai investasi ruko yang kami miliki akan lebih baik di banding sebelumnya,” ujar Alfian.

Menurut pengelola kawasan Khazanah Plaza, hingga saat ini sudah ratusan  kendaraan yang didaftarkan untuk mendapatkan fasilitas khusus.

“Sampai saat ini sudah lebih 250 kendaraan pemilik dan tenant mendaftar parkir khusus ke kami, harapan kami adalah bisa membantu pemilik dan tenant lebih baik ke depannya, sehingga ini akan berdampak positif dari segi investasi dan bisnis,” ujar Eka Putra, GM Khazanah Plaza, pengelola kawasan bisnis Khazanah Plaza.

Salah satu pelaku usaha di Khazanah Plaza, I Kadek Witarsa, kawasan ini termasuk salah satu kawasan elit, pengelola harus terus lebih baik ke depannya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews