Agus Djurianto Jabat Pimpinan Sementara DPRD Tanjungpinang

Agus Djurianto Jabat Pimpinan Sementara DPRD Tanjungpinang

Paripurna pengesahan anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2024. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019-2014 resmi dilantik di Ruangan Paripurna Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (2/9/2019).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK) Gubenur Kepulauan Riau nomor 693 tahun 2019 tentang Penetapan Anggota DPRD Tanjungpinang masa jabatan 2019-2020.

Agus Djurianto dari PDI Perjuangan menjabat sebagai ketua sementara DPRD Tanjungpinang dan Ade Angga dari Partai Golkar menjabat sebagai wakil ketua.

Diketahui bahwa dalam pemilihan lalu, PDI Perjuangan meraih suara terbanyak pertama dengan perolehan 5 kursi dan partai Golkar meraih suara terbanyak kedua dengan perolehan sebanyak 5 kursi.

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Admiral.

Walikota Tanjungpinang, Syahrul, berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik ini bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kota Tanjungpinang ke depan.

"Sebanyak 30 anggota dewan yang baru dilantik ini mudah-mudah bisa bersinergi dengan pemerintah, karena legislatif bersama eksekutif itu memang harus seiring dan sejalan sehingga semua program dapat berjalan dengan baik," harap Syahrul.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews