Pelanggan XL Prioritas Batam Gratis Akses Data di Singapura

Pelanggan XL Prioritas Batam Gratis Akses Data di Singapura

Ilustrasi.

Batam - Pelanggan XL Prioritas yang sedang berada di Malaysia dan Singapura kini bisa mendapatkan keuntungan lebih. Mereka bisa menikmati XL Prio Pass gratis selama berada di dua negara itu.

Chief Premium Segment Officer PT XL Axiata Tbk, Octavia Kurniawan mengatakan program menarik dari XL tersebut sudah bisa dinikmati sejak tanggal 15 Juli 2019 kemarin.

"Program ini khusus bagi pelanggan XL Prioritas ber-KTP Medan dan Batam," kata Octavia, belum lama ini.

Dia mengatakan, program ini bertujuan memberikan kenyamanan untuk pelanggannya yang ingin menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri. 

Selama ini, lanjutnya, Malaysia dan Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Medan maupun Batam yang secara jarak memang relatif cukup dekat. 

Selain itu intensitas kunjungan masyarakat kedua kota ke kedua negara tersebut juga cukup tinggi, baik untuk sekadar berwisata maupun kegiatan bisnis. 

"Karena itu, kami menawarkan layanan gratis XL Prio Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal,” kata dia.

Dengan adanya program ini, pelanggan yang ada di Kota Medan dan Kota Batam tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi saat berada di Malaysia dan Singapura. 

Pelanggan dapat menggunakan kuota data domestik yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya menggunakan layanan data roaming.

Penawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL Prioritas yang memiliki KTP Kota Medan dengan paket minimal Gold. Pelanggan dapat menikmati gratis Prio Pass di negara Malaysia dengan mengaktikan layanan di XL Center Medan. 

“Sedangkan untuk pelanggan yang memiliki KTP Kota Batam dengan paket minimal Gold, dapat menikmati gratis XL Prio Pass di negara Singapura dengan mengaktifkan layanan di XL Center Batam,” katanya.

Paket Gold (Rp150.000/bulan) mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelpon dan 150 SMS ke operator lain. Di atas paket Gold (kuota 20GB), tersedia juga paket Platinum (kuota 30GB), Diamond (kuota 50GB), dan Ultima dengan kuota tanpa batas. Seluruh paket tersebut Unlimited Nelpon dan Worry-Free SMS ke sesama XL dan Axis selama 24 jam.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews