Cocok untuk Kantong Pelajar, Axis Luncurkan Paket Internet Rp 10 Ribu

Cocok untuk Kantong Pelajar, Axis Luncurkan Paket Internet Rp 10 Ribu

Peluncuran Paket Axis Bronet On You atau Axis Boy di Hotel Sahid Batam.

Batam - Melihat peluang tingginya kebutuhan digital yang terus bertambah di kalangan pelajar, PT XL Axiata Tbk melalui brand Axis menghadirkan paket internet spesial untuk pelajar. 

"Paket Axis Bronet On You atau Axis Boy dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan segmen anak muda atas layanan internet dengan harga irit," kata Alex Burnama, Head of Sales XL Axiata Riau dan Kepulauan Riau di Hotel Sahid Batam Center, Rabu (26/6/2019). 

Keberadaan remaja dan pelajar yang semakin akrab dengan dunia digital inilah yang dimanfaatkan oleh Axis, untuk menghadirkan paket internet yang ramah dengan uang saku pelajar. 

"Ada segmentasi market yang bisa dikasih Axis. Seperti Axis Boy yang harganya sangat menantang. Harapannya dengan branding produk ini, 2019, Axis bisa tumbuh berkembang lebih baik lagi," ujarnya. 

Alex menyebutkan, melihat banyaknya pelanggan XL yang terus bertambah secara signifikan, dia yakin Axis Boy bisa mengikuti jejak XL dengan jaringan 4G yang dimiliki.

"Apalagi Axis ini didukung oleh jaringan dan layanan yang sama dengan XL. Mereka satu BTS dan satu tower. Layanan yang didapat Axis akan didapatkan XL juga," jelasnya. 

Teritory Sales Manager Batam, Deddy Prasetyawan mengatakan, kartu Axis dengan paket Axis Boy ini sangat cocok di jual, di area sekolah yang dekat dengan pelajar. 

"Axis Boy ini wajib dijual di dekat sekolah, yang dekat dengan pelajar dengan uang saku terbatas," ucapnya. 

Axis Boy dihadirkan dengan dua paket, paket 1,5 GB dibanderol dengan harga Rp 10 ribu dan 3 GB dibanderol dengan harga Rp 15 ribu. 

"Untuk kuota yang lebih besar kita memang belum open karena kita saat ini masih fokus pada dua paket tersebut," ucapnya.

Namun sayangnya kuota yang diberikan Axis Boy ini tidak bisa dinikmati di seluruh kota dan kabupaten di Kepri. 

"Di Kepri yang bisa menikmati paket Axis Boy ini hanya Batam dan Karimun. Makanya kami tidak menyarankan penjualan di Tanjungpinang," ungkapnya. 

Paket Axis boy dibagi dalam dua jatah kuota. Untuk 1,5 GB, 512 MB dijatah untuk kuota utama yang bisa digunakan di seluruh kota, sedangkan untuk 1 GB adalah kuota boy. 

Namun tak perlu risau, Axis akan membagikan bonus kuota kepada pelanggan nya dengan bonus kuota 2 GB. Bonus ini diberikan dengan syarat cukup mendownload aplikasi Axisnet.  

"Setiap pelanggan Axis memang diwajibkan mendownload axisnet untuk mendapat benefit kuota 2 GB dan dengan aplikasi tersebut mereka juga bisa memeriksa sisa kuota, pulsa, dan layanan lainnya," tutupnya. 

Selain bonus kuota 2 GB, pelanggan Axis juga diuntungkan dengan masa aktif kartu selama 2 bulan. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews