Amukan Brutal Babi Hutan Tewaskan Lansia di Jambi

Amukan Brutal Babi Hutan Tewaskan Lansia di Jambi

Ilustrasi.

Jambi - Seekor babi hutan mengamuk di Desa Pendung, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci pada Rabu (14/8/2019) pagi. Amukan hewan liar itu membuat warga desa kalang kabut.

Dilansir kilasjambi.com, babi hutan yang mengamuk itu berukuran besar. Hewan itu masuk ke rumah yang dihuni oleh pasangan lansia Mat Nurdin (80) bersama istrinya, Rusnaini (75).

Akibat serangan babi hutan itu, tiga warga yakni Nurdin (80), Nurmaidah (75) dan Fitra (30) mengalami luka serius. Sementara, Rusnaini meregang nyawa setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Sungai Penuh.

Rival, salah satu warga Pendung mengatakan, babi yang berukuran cukup besar tiba-tiba masuk ke rumah warga dan langsung menyerang pemilik rumah, kemudian tidak puas mengamuk di satu rumah, babi hutan tersebut pindah ke rumah warga lainnya, lalu kembali mengamuk.

“Ya, babi itu tiba-tiba datang ke rumah korban dan langsung menyerang Mat Nurdin dan istrinya Rusnaini, kemudian babi itu pindah lagi ke rumah sebelah juga menyerang Nurmaidah dan Fitra selaku pemilik rumah,” kata Rival.

Sontak saja kejadian itu membuat ratusan warga Pendung dan warga desa lainnya berbondong-bondong datang ke rumah korban. Dari lokasi kejadian masih terlihat jelas bekas bercak darah di lantai rumah korban akibat serangan babi hutan. 

(*)

Artikel ini pertama kali tayang di kilasjambi.com
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews