Polibatam-SAIT Kanada Jalin Kerjasama Strategis, Ini Poin yang Disepakati

Polibatam-SAIT Kanada Jalin Kerjasama Strategis, Ini Poin yang Disepakati

Direktur Polibatam Priyono Eko Sanyoto menandatangani nota kesepahaman dengan SAIT Kanada. (Foto: istimewa)

Calgary - Kampus Politeknik Negeri Batam (Polibatam) terus berupaya meningkatkan kualitas. Salah satu caranya yaitu menjalin kerjasama strategis dengan berbagai pihak.

Pada Senin (12/8/2019), Polibatam menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan Southern Alberta Institute of Technology, SAIT Kanada. 

MoU dilakukan oleh Direktur Polibatam Dr. Ir. Priyono Eko Sanyoto, DEA dan didampingi oleh Kepala PUT Penjaminan Mutu Siti Aisyah ,S.T.,M.Sc dan Wakil Ketua PM Ahmad Riyad Firdaus, S.Si., M.T., Ph.D.

Kerjasama Polibatam dan Southern Alberta Instutute of Technology, SAIT tentang hal pengembangan kapasitas building untuk perawatan pesawat udara, industri kreatif, industri 4.0, & logistik.

Harapannya dengan banyaknya kerjasama dan kolaborasi dengan pendidikan tinggi dari negara maju kampus Polibatam semakin baik kualitasnya dalam pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Pengembangan dalam bidang perawatan pesawat, pengembangan industri kreatif, industri 4.0 dan bidang logistik semakin baik.

“Pendidikan vokasi di Polibatam dapat semakin tinggi kualitasnya, karena semakin banyak berkolaborasi dengan perguruan tinggi dari negara maju”, jelas Eko.

Di sela-sela agenda penandatanganan nota kesepahaman, Eko bersama Ketua dan Wakil Ketua Penjaminan Mutu Polibatam turut merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia di Calgary yang merupakan kota terbesar di Provinsi Alberta, Kanada. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews