Huni Penjara, Berat Badan Nunung Malah Naik 9 Kilogram

Huni Penjara, Berat Badan Nunung Malah Naik 9 Kilogram

Komedian Nunung.

Jakarta - Kurang lebih sudah tiga minggu lamanya Nunung Srimulat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Seperti diketahui, Nunung terlibat kasus penyalahgunaan obat terlarang jenis sabu.

Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat mengungkap kondisi terkini ibundanya. Nunung berada dalam kondisi sehat, bahkan berat badannya juga meningkat signifikan.

"Alhamdulillah mama baik. Naik 9 kilo kabarnya. Haha. Alhamdulillah sudah jauh lebih baik," imbuh Bagus Permadi, di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Jika di awal penangkapan Nunung Srimulat sempat merasa sedih dan terpuruk, kini psikisnya sudah jauh lebih stabil.

Personel Srimulat tersebut mulai bisa menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. "Ya lebih menerima, lebih legowo. Pokoknya jauh lebih ikhlas daripada hari pertama," papar sang anak.

Sementara itu, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran juga telah menjalani assessment. Hasilnya menunjukkan bahwa Nunung dan suami disarankan untuk menjalani rehabilitasi.

"Jadi intinya adalah tersangka NN dan JJ ini dilakukan perlu direhabilitasi. Secara medis dan rehabilitasi sosial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, belum lama ini.

(*)

Berita ini terbit pertama kali di Liputan6.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews