Kabar Haji: 45 JCH Lingga Siap Jalankan Ibadah Puncak di Arafah

Kabar Haji: 45 JCH Lingga Siap Jalankan Ibadah Puncak di Arafah

TPHD Lingga, Ustadz Muhammad Arifin (Kanan) bersama Amirul Hajj dari Kemenag RI, DR.H.Yusnar Yusuf.MS (Foto:ist)

Lingga - Sebanyak 45 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Lingga yang tergabung pada kloter 1 BTH Batam, siap untuk melaksanakan ibadah puncak haji di Arafah, pada 9 Dzulhijjah atau Sabtu (10/8/2019) nanti.

Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Lingga, Ustadz Muhammad Arifin mengatakan, saat ini JCH Lingga sedang dalam kondisi baik dan sehat.

"Setelah melaksanakan sejumlah rangkaian ibadah di Tanah Suci Madinah dan Mekah, seluruh jamaah dianjurkan menjaga kesehatan guna untuk mempersiapkan diri dalam melaksanakan ibadah puncak haji yaitu wukuf di Arafah," kata dia ketika dihubungi Batamnews, Rabu (7/8/2019) malam.

JCH Kloter 1 BTH Batam saat dikunjungi Amirul Hajj dari Kemenag RI (Foto:ist)

Ia menjelaskan, Rabu (7/8/2018) sekitar pukul 8.40 waktu Arab Saudi, JCH Kloter 1 BTH Batam dikunjungi oleh Amirul Hajj yakni, Menteri Agama (Menag) RI, Lukman Hakim yang diwakili DR.H.Yusnar Yusuf.MS beserta romobongan.

"Beliau memberi motivasi berkaitan dengan persiapan puncak haji tersebut. Seluruh jamaah semangat mendengarnya," ucap Arifin.

Ia berharap, menjelang pelaksanaan wukuf tersebut, JCH Lingga dapat selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah puncak haji dengan sebaik mungkin. Sehingga mendapatkan predikat haji/hajah yang mabrur.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews