Fast and Furious: Hobbs and Shaw, Aksi Menakjubkan Dwayne Johnson dan Jason Statham

Fast and Furious: Hobbs and Shaw, Aksi Menakjubkan Dwayne Johnson dan Jason Statham

Poster film Fast and Furious: Shaw and Hobbs.

FILM Fast and Furious kembali muncul di bioskop tanah air, Rabu (31/7/2019). Sekuel film ini termasuk salah satu yang ditunggu-tunggu para pecinta film action.

Hampir beberapa tahun belakangan film Fast and Furious tidak pernah mengecewakan para penontonnya. Apalagi diisi aktor berkelas seperti Paul Walker, Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez serta Jordana Brewster dan lainnya.

Namun Fast dan Furious kali ini sedikit berbeda. Tidak semua aktor menunjukan kebolehannya, hanya Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) bertanding melawan para penjahat.

Dua jagoan yang selalu bertentangan ini hadir di Fast dan Furious: Hobbs and Shaw. Film ini sama sekali minus Vin Diesel.

Tetapi, tetap saja Fast and Furious adalah film aksi yang menakjubkan. Seri film aksi ini akan begitu sama bercerita balapan liar dan perampokan.

Meksipun merupakan film seri yang kesembilan, penonton tidak dengan mudah menebak alur ceritanya. Apalagi dipalingkan dengan aksi Hobbs dan Shaw yang membuat penonton di bioskop menegakkan kepala.

Visual-visual yang disajikan di luar ekspetasi manusia. Apalagi ketika pertunjukan aksi Shaw mengemudi mobil McLaren 720S Spider meyelip kolong truk boks tanpa tergilas. Aksi ini membuat penonton berdecak kagum meskipun sudah sering dilakukan superhero lainnya.

Tidak hanya menyelamatkan nyawa adiknya, Shaw dan Hobbs harus berjuang menyelamatkan dunia dari virus berbahaya. Seperti cerita-cerita film lainnya virus itu digunakan untuk mengurangi bahkan menghabisi seluruh populasi manusia.

Film Fast and Furious: Shaw and Hobbs sangat dekat dengan kenyataan yang terjadi saat ini. Apalagi monster berkekuatan super cyber Brixton (Idris Elba) memanfaatkan media massa untuk memuluskan niat jahatnya.

Meskipun penuh aksi, film yang disutradarai David Leitch juga menyelipkan pesan kekeluargaan. Bahwa, tidak ada yang lebih hebat dari kekuatan hati setiap manusia. Meskipun pada akhirnya robot ingin berkuasa.

Tidak hanya adegan dan kepintaran setiap aktor, musik yang dimainkan Tyler Bates juga berhasil membuat film semakin berkualitas. Salah satunya lagu The Under - Fight.

Yang tak kalah menarik film ini juga memperlihatkan asal usul keluarga Shaw dan Hobbs. Jangan lupa post credit film ini terdapat sesaat setelah selesai.

Film Fast and Furious: Shaw and Hobbs sangat direkomendasikan apalagi untuk para pengemar film aksi. Karena aksi sekuel kali ini terlihat begitu dekat dan nyata.

Yogi Eka Sahputra


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews