Akun Atta Halilintar di Twitter Diblokir Warganet, Kenapa?

Akun Atta Halilintar di Twitter Diblokir Warganet, Kenapa?

Akun Twitter Atta Halilintar yang dblokir warganet.

Batam - Salah satu YouTuber terkenal, Atta Halilintar, kembali aktif menggunakan media sosial Twitter miliknya. Akun Twitter Atta Halilintar dengan username @AttaHalilintar sendiri diketahui dibuat pertama kali pada Januari 2014.

Namun, kembalinya Atta Halilintar pada platform media sosial tersebut tidak mendapat sambutan hangat atau respon positif dari warganet.

Tidak hanya itu, tagar #atta kini menduduki Trending Topic Indonesia dengan jumlah cuitan sebanyak 3.084 tweet. Pantauan Suara.com melihat, lewat tagar tersebut rupanya warganet menolak kembalinya Atta Halilintar dalam menggunakan platform Twitter.

Tidak sedikit warganet yang mengunggah tangkapan layar bukti telah memblokir akun Twitter Atta Halilintar.

"Maaf bro #atta ini demi menjaga hati agar tetap bersyukur, kami warga Twitter menolak segala bentuk kekayaan dan keriaan.. biarkan kami berekspresi dengan kemiskinan kami," cuit richisjunjung seraya mengunggah tangkapan layar telah memblokir akun Atta Halilintar.

Cuitan Atta Halilintar pertama kali setelah kembali aktif di Twitter pun dicuitkan pada 30 Juli dan mendapat lebih dari 8 ribu komentar.

"Assalamualaikum warga Twitter yang katanya lucu... apa si yang bikin Twitter lucu?" cuit @AttaHalilintar.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews