Anak Bidan Puskesmas Tewas Diseruduk Truk Trailer

Anak Bidan Puskesmas Tewas Diseruduk Truk Trailer

Posisi truk trailer usai menghantam bangunan Puskesmas Mojosongo, Boyolali. (Foto: Suara.com)

Boyolali - Kecelakaan maut terjadi di Boyolali, Jawa Tengah. Sebuah truk trailer yang diduga mengalami rem blong, menghantam bangunan Puskesmas Mojosongo, Kamis (25/7/2019).

Peristiwa ini menelan satu korban jiwa seorang anak dari bidan yang bertugas di puskesmas tersebut. Sejauh ini belum diketahui identitas korban tewas ini.

Dari informasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.50 WIB. Pagi itu, truk dengan nomor polisi H 1975 BH yang dikemudikan S melaju dari arah Semarang menuju arah Solo.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di lampu merah Desa Pomah, Kecamatan Mojosongo, Boyolali diduga truk mengalami rem blong. Sementara di lampu merah sudah banyak kendaraan berhenti.

Karena truk terus melaju, sang sopir mencoba untuk membanting setir ke kanan. Kemudian truk menerobos median jalan dan baru bisa terhenti setelah menabrak Puskesmas.

Akibat kejadian ini, seorang warga yang tak lain anak dari bidan Puskesmas menjadi korban dan meninggal di lokasi.

"Sopir ini tidak menyadari kalau ternyata pagi itu di Puskesmas sudah banyak warga dan seorang warga menjadi korban," ucap Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Proses evakuasi truk sendiri masih berlangsung. Sementara, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalur tersebut, kendaraan menuju ke arah barat terpaksa dialihkan. Sejumlah warga masih memadati lokasi kecelakaan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews