Pria Tewas Tergantung Bikin Geger Warga Kavling Sagulung Baru

Pria Tewas Tergantung Bikin Geger Warga Kavling Sagulung Baru

Ilustrasi.

Batam - Warga Kavling Sagulung Baru digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tergantung di dalam kamar mandi, Minggu (21/7/2019) petang.

Dari informasi yang didapatkan batamnews.co.id, jasad pria bernama M. Sahril itu dijumpai sekira pukul 16.00 WIB di rumah kosnya yang beralamat di Kavling Sagulung Baru, Blok A Nomor 143 Kecamatan Sagulung.

"Namanya Mohamad Sahril Hidayat (24), laki-laki kelahiran Cilacap. Ia buruh lepas. Dari alamat di kartu identitasnya, merupakan warga Perumahan Yose Sade Indah Blok C Nomor 05, Tanjung Uncang Batu Aji, Kota Batam," ujar salah seorang petugas di lokasi kejadian.

Tubuh Sahril ditemukan tak bernyawa tergantung di dalam kamar mandi dengan leher terlilit tali nilon warna hijau. Tali itu diikatkan ke keran air ruang dapur menuju atas tembok kamar mandi dengan ketinggian 2,92 m.

"Kalau dilihat ukuranya dari puncak tali berada ke leher 1,07 m, dari leher ke tanah 1,8 meter dan dari tanah ke tapak kaki 0.70 meter. Di samping kakinya terdapat kursi yang diduga digunakan sebagai pijakan untuk melakukan dugaan bunuh diri ini," ujar petugas.

Petugas identifikasi sedang melakukan penyelidikan lebih jauh terkait motif kematian Sahril. Apakah bunuh diri atau ada indikasi lain. 

Jasad Sahril saat ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk divisum lebih lanjut. Terkait kejadian ini, Kapolsek Sagulung yang dihubungi batamnews belum memberikan keterangan. 

(jim)