Isdianto: Saya Hanya Melaksanakan Tugas

Isdianto: Saya Hanya Melaksanakan Tugas

Wakil Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM memimpin apel (Foto:Ist)

Tanjungpinang - Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, M.M meyakinkan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri, bahwa Nurdin Basirun masih Gubernur definitif. Sedangkan dirinya, hanya melaksanakan tugas-tugas gubernur saja.

“Saya garis bawahi bahwa saya hanya melaksanakan tugas saja. Semua keputusan pasti akan saya tanyakan pada pak gubernur. Karena sekarang pak gubernur masih gubernur kita yang definitif. Apapun kebijakan pasti akan ke dia,” ujar Isdianto usai menjadi Pembina Apel, Senin (15/7).

Isdianto mengaku sengaja menjadi Pembina apel pagi. Walaupun dengan demikian apel pagi terpaksa dimulai terlambat 30 menit dari biasanya. Ia ingin menginfokan beberapa hal kepada pegawai di lingkungan Pemprov Kepri.

Termasuk ia minta pegawai untuk bekerja lebih profesional lagi. Ia minta pegawai melakukan tugas sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku. “Jangan hanya bos senang saja. Kita tidak mau hal itu terulang lagi. Karena itu saya sampaikan, pentingnya pengarahan ini. Agar tidak terulang lagi,” tambah Isdianto.

Isdianto mengaku secepatnya akan berkoordinasi dengan gubernur. Namun hingga saat ini ia belum dapat menemui gubernur di Jakarta. Terakhir, Isdianto bertemu gubernur saat masih di Poltes Tanjungpinang.

“Minggu ini belum bisa. Karena jujur saya hari ini saya mau ketemu beliau. Tapi memang belum diperbolehkan oleh KPK. Mungkin ada kemungkinan minggu depan. Jika itu memang sudah bisa, saya pasti kesana. Pasti ketemu dengan pak gubernur. Pertemuan terakhir di Polres,” sebut Isdianto.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews