Perempuan WNI di Malaysia Ditemukan Tewas dalam Posisi Digantung

Perempuan WNI di Malaysia Ditemukan Tewas dalam Posisi Digantung

Ilustrasi.

Selangor - Seorang perempuan yang merupakan Warga Negara Indonesia ditemukan tewas di kawasan Banting, Selangor, Malaysia, Rabu (10/7/2019). Perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan digantung dan diduga sebagai korban pembunuhan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan, selain perempuan asal Indonesia, juga ditemukan jasad lelaki asal India.

"Pada sebuah rumah kongsi (indekos) telah ditemukan 1 mayat laki beretnis India tergantung bersama 1 mayat perempuan dengan luka sayatan di leher yang diduga WNI," kata Dedi dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Dedi menyebut, kedua jasad tersebut diketahui bekerja di perkebunan Sirih wilayah Banting. Kekinian, polisi Malaysia tengah menyelidiki penemuan dua jasad tersebut.

Ia mengatakan, belum ada data pendukung terkait dua jasad tersebut, baik keterangan dari saksi maupun alat bukti.

"Selain keterangan majikan, hingga saat ini belum ada data dukung lain, baik keterangan saksi maupun alat bukti tertulis dan dokumen yang dapat mengkonfirmasi bahwa jenazah wanita tersebut merupakan WNI," sambungnya Dedi.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews