Review Film Spiderman: Far From Home, Bukti Avengers Belum Berakhir

Review Film Spiderman: Far From Home, Bukti Avengers Belum Berakhir

Adegan dalam Spiderman: Far From Home. (Foto: istimewa)

FILM Spiderman: Far From Home akhirnya tayang hampir diseluruh studio tanah air, Rabu (3/7/2019) sore. Tidak ada euforia berlebihan ketika film ini akan tayang.

Hanya saja antusias penonton tetap membeludak. Bioskop di hari pertama nyaris tanpa bangku kosong.

Spiderman: Far From Home merupakan sekuel Spiderman: Homecoming (2017) dan juga film ke 23 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Disutradarai Jon Watts, film ini tentu ditunggu garis keras pencinta Marvel. Apalagi berkaitan dengan film Marvel sebelumnya Avengers : Endgame.

Spiderman: Far From Home adalah film pahlawan termasuk laris. Seperti biasa Spiderman harus berhadapan dengan di film ini musuhnya adalah Elementals. Padahal Peter Parker belum bisa move on setelah mentornya Tony Stark meninggal melawan Thanos.

Tak henti-henti, sekarang Peter Parker harus berhadapan lagi setelah dipilih Nick Furry.

Pergulatan emosi terjadi di dalam diri Peter Parker, seperti film pahlawan laba-laba sebelumnya dia tidak sangup mengemban amanah menjadi pahlawan berkekuatan super.

Peter ingin seperti teman-temannya yang lain dengan kehidupan normal bahkan soal percintaan. Sampai akhirnya beberapa kekonyolan dilakukan pria yang masih duduk di bangku SMA itu dan mengancam dunia.

Alur cerita seperti itu memang sudah sering didalam film Spiderman. Tidak jarang banyak yang berpendapat alurnya bajakan.

Tetapi kali ini lebih menarik karena merupakan lanjutan Avengers: Endgame dan juga memiliki visual yang begitu apik.

Apalagi film ini dinikmati dengan kualitas 3D. Akan membawa penonton kepada ilusi yang tanpa henti.

Tanpa menceritakan spoiler, film ini sangat direkomendasikan mengisi waktu luang anda di akhri pekan. Supaya lebih mengerti sebaiknya ditonton terlebih dahulu film Marvel sebelumnya.

Satu lagi, jangan lupa film ini memiliki dua post credit. Di post credit tersebut hal yang tidak dibayangkan orang garis keras Marvel akan terjadi.

Seperti pertanda Avengers akan terus ada. Thanks stand Lee dan S Ditko.

Yogi Eka Sahputra


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews