Versi Terbaru Toyota Fortuner Akan Diluncurkan Bulan Depan

Versi Terbaru Toyota Fortuner Akan Diluncurkan Bulan Depan

Generasi terbaru Toyota Fortuner

BATAMNEWS.CO.ID - Sebuah gambar atau desain varian terbaru dari Toyota Fortuner beredar di dunia maya. Kabar yang berkembang, versi terbaru salah satu SUV terlaris di Indonesia ini, segera diluncurkan pada tanggal 28 Juli 2015 di Thailand.

Mengusung model terbaru, tampilan Fortuner kali ini sedikit lebih kalem, di mana versi terbaru tidak lagi mengadopsi bemper tinggi. Tujuannya tak lain agar tampilan gaya sporty bisa terpancar.

Menurut sumber terpercaya, Fortuner terbaru ini didesain mengikuti rancang bangun Hilux Revo terbaru, demikian seperti dilansir dari Indianautosblog, Senin (29/6/2015).

Dari sisi dapur pacu, Fortuner akan dilengkapi dengan varian mesin diesel terbaru GD empat silinder dengan kapasitas 2.4 dan 2.8 liter, yang dikawinkan dengan transmisi manual dan matik enam percepatan.

Belum diketahui pasti, apakah mesin 2.8 liter milik Fortuner menggunakan teknologi mesin yang sama dengan Land Cruiser.

Pada perangkat keamanan, versi terbaru akan dilengkapi dengan tujuh titik airbag. Sentuhan baru juga disematkan pada layar infotainment, mode kontrol kemudi, serta penggunaan jok kulit sebagai optional.

[oketekno]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews