Selisih Umur 34 Tahun, David Foster Nikahi Eks Finalis American Idol

Selisih Umur 34 Tahun, David Foster Nikahi Eks Finalis American Idol

David Foster dan Katharine McPhee. (Foto: AP)

Milan - Musisi David Foster akhirnya menikahi Katharine McPhee, eks finalis American Idol setelah setahun bertunangan. Selisih umur kedua pasangan ini 34 tahun.

Pernikahan pasangan ini dihelat di Gereja St. Yegiche Armenian Apostolic di Kensington, London, Inggris, Sabtu (29/6/2019). Pesta ini juga dihadiri 150 orang, termasuk seluruh anak Foster dari pernikahan sebelumnya.

Seperti dilansir VoA, pernikahan ini merupakan yang kedua bagi McPhee, setelah pernikahan pertamanya dengan Nick Cokas kandas. 

Sementara bagi pianis legendaris David Foster, ini merupakan pernikahan kelimanya. Pernikahan terakhir Foster adalah dengan bintang “Real Housewives of Beverly Hills” Yolanda Hadid. Sebelumnya ia menikah dengan BJ Cook, Rebecca Dyer dan Linda Thompson.

Lewat Instagram Katharine McPee menggambarkan kebahagiannya dengan mengatakan “tepat 13 tahun lalu, single pertama saya “Somewhere Over The Rainbow” dirilis tepat setelah Idol. Kini, saya menikahi laki-laki yang memproduksi single itu. Hidup memang penuh dengan kebetulan yang indah. Terima kasih sudah mengajak saya mengarungi pelangi David.”

Keduanya memang bertemu dalam American Idol kelima tahun 2006 di mana McPhee menyanyikan lagu “I Have Nothing” yang dipopulerkan Whitney Houston. Lagu itu merupakan karya David Foster. Ketika itu Foster dan Andrea Bocelli menjadi bintang tamu yang membantu McPhee berlatih menyanyikan lagu itu menjelang babak penyisihan American Idol.

Sementara David Foster menjadi tamu khusus dalam pernikahan pertama McPhee dengan Nick Cokas pada Februari 2008. Ketika itu McPhee menyanyikan lagu Natalie Cole “Unforgettable” dan Foster memainkan piano untuknya.

Siapa sangka jika ternyata hari ini keduanya justru bersanding mengikat janji? Hidup memang penuh dengan kebetulan indah, persis seperti kata Katharine McPhee.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews