Sandiaga Temui Prabowo di Kertanegara, Apa yang Dibicarakan?

Sandiaga Temui Prabowo di Kertanegara, Apa yang Dibicarakan?

Sandiaga Uno usai bertemu Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta. (Foto: Suara.com)

Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi kediaman Capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). Banyak hal yang dibahas Sandiaga di kediaman Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga diskusi dengan Prabowo terkait menjelang pengumuman hasil putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Saya baru saja bertukar pikiran berdiskusi dengan pak Prabowo," ujar Sandiaga seusai pertemuan.

Sandiaga mengaku puas melihat kinerja para Tim Kuasa Hukum Prabowo - Sandiaga dari sidang ke sidang. Tim tersebut diketuai mantan pimpinan KPK yang juga Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) bidang pencegahan korupsi Bambang Widjojanto.

"Kita tentunya mengucapkan terima kasih kapada seluruh tim hukum dan juga para masyarakat yang memastikan bahwa situasi persidangan MK dalam keadaan yang kondusif, aman tentram dan damai," kata Sandiaga.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu kemudian menyampaikan imbauan kepada semua pihak untuk tetap menjaga kestabilan situasi menjelang pengumuman putusan hasil sengketa Pilpres 2019 yang akan dibacakan hakim Mahkamah Konstitusi pada Kamis 27 Juni di Gedung MK pada pukul 12.30 WIB.

Selain itu, Sandiaga mengimbau pada seluruh pendukungnya untuk tidak turun ke jalan.

"Saya dan Prabowo imbau para pendukung untuk mengawal proses di MK ini melalui media elektronik baik media tv maupun media online. Tidak perlu datang langsung ke sana berbondong-bondong tentunya kita inginkan suasana ibukota yang tentram dan kondusif," tandasnya.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews